Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jang Geun Suk and Park Shin Hye Interview with Mook 21 Magazine
Wednesday | 0 comments


Jang Geun Suk  dan Park Shin Hye telah diwawancara dengan majalah Mook 21, terbitan Jepang. Berikut adalah kutipan dari wawancara mereka.
Jelas bahwa mereka berdua adalah teman baik.
Mook: Kami dengar kalian sangat dekat, apakah kalian sering mengunjungi satu sama lain?
Jang Geun Suk (JGS): Sebenarnya jika aku berjalan kaki dari rumahku ke Shin Hye, hanya perlu 5 menit. Namun tidak peduli berapa kali ku katakan, "Datanglah ke rumahku untuk bermain!" Dia tidak datang.
Park Shin Hye (PSH): Dia tidak mengatakan itu!
JGS: Ibuku sangat menyukai Shin Hye 
PSH: Ibunya benar-benar suka padaku, lain kali pasti aku akan berkunjung ke tempatnya.
Mook: Saya mengetahui bahwa kalian berdua telah bekerja sama sebelumnya karena sebuah merek kosmetik terkenal CF.Apakah masih ingat bagaimana rasanya ketika kalian pertama kali bertemu?
PSH: Aku ingat pertama kali kami bertemu adalah saat fitting kostum, tapi sebelum CF itu, oppa dan aku sudah pernah membintangi drama mini sebelumnya. Dari dulu, aku sudah mendengar bahwa ia "memiliki wajah sangat tampan, sangat pekerja keras saat belajar bagaimana harus berakting, dan merupakan orang yang sangat ramah" Ketika kami pertama kali bertemu., aku agak gugup, namun Geun Suk oppa sangat ramah kepadaku.
JGS: Sebenarnya ketika pertama kali melihatku, ku pikir dia pasti berpikir bahwa aku tidak memiliki image semua itu sama sekali!(Tertawa)
PSH: Aku tidak begitu! Dia sangat tampan, karena itu aku malu dan tidak tahu apa yang harus katakan atau lakukan.
JGS: Mengapa?
PSH: Karena kau terlalu tampan!
JGS: Hmm ... kau tidak bercanda kan?
Mook: Jadi selama syuting ini, apakah Anda menemukan sesuatu yang baru tentang satu sama lain?
PSH: Oppa memiliki image sempurna, namun ia juga memiliki kekurangan di beberapa bagian.
JGS: Haha.
PSH: Tapi dia benar-benar terkenal di akting. Meski sibuk, ia tidak pernah mengambil istirahat dari belajar berakting. Jadi aku benar-benar bersyukur memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya. Selain itu ia selalu membutuhkan perhatian yang lebih muda.
JGS: Tapi aku juga sering lupa dialogku.
PSH: Kadang-kadang ketika melihat bahwa ia lupa dialognya, tapi masih berbicara di telepon di tempat syuting, aku akan memarahi dia.
JGS: (tertawa) aku selalu dimarahi.
PSH: Selama syuting, setiap kali ada waktu luang, oppa pasti akan pergi ke seseorang tanpa henti. Jadi aku berusaha menghentikannya menggunakan cel phone-nya di tempat syuting.
JGS: (serius) Tidak, aku benar-benar berdiskusi dengan produser tentang karakterku, tapi selalu dikatakannya bahwa aku melakukan ini melakukan itu. Ah aku tidak bisa menceritakannya semua yang ku lakukan, kan?
PSH: Jangan bohong.Aku yakin orang itu bukan produser.
Mook: Setelah melihat tempat syuting, apakah Anda memiliki pandangan yang benar-benar baru?
PSH: Ketika semua anggota ANJELL bersiap-siap untuk syuting di kolam renang kedalaman 5m, Hong Ki, Yong Hwa dan aku pikir ada peralatan keselamatan di sekitarnya, jadi kami cukup santai. Tapi Geun Suk oppa bertanya tanpa henti tentang hal-hal seperti, "Bagaimana jika terjadi kecelakaan? Apa yang harus kita lakukan? "
JGS: aku mempersiapkan untuk keadaan darurat, karena ku pikir aku bertanggung jawab. Mereka bertiga tidak memikirkan hal-hal itu dan berteriak: "Ayo main dengan gembira" ketika melompat ke kolam!. Jadi aku panik dan berpikir bahwa aku harus menganalisa potensi bahaya sebelum masuk kolam. Jika terjadi sesuatu yang berbahaya, seperti di film, aku bisa memberikan tangki oksigenku untuk orang lain.
PSH: Kadang-kadang ia tampak seperti mahasiswa top, tapi kadang-kadang ia juga mengejutkanku dengan kebodohan itu.
JGS: Ah ... haha.
PSH: ini juga membuatku memberikan poin bonus untuk oppa, yang sudah meningkatkan karisma dan daya tariknya. Aku membenci orang-orang yang terlalu sempurna. Meskipun Geun Suk oppa sangat sempurna, dia juga kadang-kadang sangat konyol- ini menyerupai Hwang Kyung Tae. Setelah bertemu oppa, aku merasa di bawah keadaan ini, oppa menjadi lebih menarik. Ini pujian.
JGS: Terima kasih untuk sungguh-sungguh memujiku. Sebelum ini, banyak orang menyarankan membiarkan Park Shin Hye untuk mengambil peran Go Mi Nam. Sebenarnya, ketika aku mendengar bahwa itu telah dikonfirmasikan Shin Hye sebagai Mi Nam .Aku mulai berharap untuk itu. Anehnya, ia membuatku melihat banyak peluang bersinar dan bakat, jadi aku merasa sangat aman bekerja dengannya. Di antara ANJELLs, Shin Hye adalah satu-satunya gadis, kami pikir bahwa ia akan merasa sulit untuk menyesuaikan diri, tapi dia bisa dan bisa menggambarkan karakternya dengan baik. Terima kasih padanya, semua orang senang bisa menyelesaikan syuting itu.
Dia pekerja keras dan belajar sungguh-sungguh. Dia jauh lebih baik dariku dalam hal ini. Aku ingat bahwa dia akan memberi pelototan menakutkan ketika aku masih bermain-main di sekitar.Melihat sikap serius nya di akting, aku mengaguminya. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku harus bekerja lebih keras dalam menggambarkan karakterku - tidak akan membiarkan Shin Hye mengalahkanku.
PSH: (memasang wajah manis) Aku  hanya mencari dimana wajah oppa, ingin menangkapnya.
JGS: Whoa! anak yang menakutkan!
 Tunggu wawancara bagian ke 2 nya....................

« Newer
Older »