Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[News] Shin Min Ah Mengeluh Karena Kurang Tidur
Wednesday | 0 comments

Shin Min Ah meninggalkan pesan di Me2Day-nya pada tanggal 30 Agustus, ia mengatakan "It's been a while .. Saat itu hujan menggila untuk sementara dan kami harus menghabiskan setiap detik dan setiap menit dengan fokus pada syuting. Kami semua lupa cara tidur, sehingga kami bertanya-tanya kapan terakhir kali tidur .Ngantuk.Rasanya seperti berdiri di tengah-tengah mimpi dan kenyataan, sehingga untuk berbicara ... "

Shin Min Ah tampaknya ditekan dengan jadwalnya tanpa ada waktu untuk tidur, karena ia sibuk dengan drama baru SBS, " My Girlfriend is a Gumiho'. Dia tampaknya berada dalam situasi di mana dia tidak bisa mengekspresikan kelelahan nya, mungkin karena syuting tertunda karena hujan.

Fans yang mengunjungi me2day's Shin Min Ah berkomentar, "bergembiralah ~ kami selalu di sini", "hati2 saat syuting", "itu membuatku sakit karena kau tampaknya amat menderita. Pasti hasilnya akan baik ", dll, yg menunjukkan dukungan mereka.

(Ayoo..semangat unnie!!)

Source: Newsen

« Newer
Older »