Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Kim Jae Wook Character Still for Mary Stayed Out All Night
Thursday | 0 comments

Setelah kemaren2 dirilis character still untuk tokoh utama drama series, “Mary Stayed Out all Night”, yaitu Jang Geun Suk dan Moon Geun Young,  sekarang giliran Kim Jae Wook. Kim Jae Wook akan berperan sebagai orang ketiga dalam hubungan cinta segitiga antara Moo Kyul dan Mary.
Karakter Kim Jae Wook bernama Jung In, dan di drama ini nantinya, keahlian Kim menggunakan bahasa Jepang akan diperlihatkan, karena Jung In adalah seorang pebisnis yang berintuisi tajam. Faktanya, Kim memang pernah tinggal di Jepang sewaktu ia kecil, dan ia memang dapat berbahasa Jepang dengan fasih. Keahlian berbahasa Jepangnya ini juga diperlihatkan sewaktu ia berperan sebagai No Sun Ki, si pria pembuat waffle dalam drama Coffee Prince, dan juga si pria eksentrik dan temperamental Hong Tae Sung dalam drama Bad Guy. Bahkan, Kim juga pernah mengadakan fan meeting di Jepang dan ia tidak menggunakan penerjemah selama acara berlangsung.

Jung In kemudian akan terlibat cinta segitiga antara Mary / MaRi ( Moon Geun Young ) dan Moo Kyul ( Jang Geun Suk ), dan Jung In mendapati dirinya bermain sebagai suami palsu Mary. Begitu juga Moo Kyul, suami palsu lainnya Mary. 

Drama ini akan ditayangkan 8 November di stasiun televisi KBS2. Untuk sementara belum ada informasi akan ditayangkan di Indonesia atau tidak (mudah2an sih akan tayang di indo). Hak tayang untuk drama ini sudah dibeli oleh stasiun televisi di Taiwan dan Cina dengan harga yang cukup tinggi. Sepertinya mereka sudah yakin akan kesuksesan drama ini.

source : the-almighty-kdrama-goddess-javabeans @ dramabeans.com at Koreanindo

Labels:


« Newer
Older »