Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Mary Stayed Out All Night – Preview Episode 1 dan Deskripsi Karakter
Wednesday | 0 comments


Preview Episode 1:
Seorang cewek yang penuh dengan vitalitas kehidupan bak matahari, Wi Mae Ri tidak pernah kehilangan harapan, sekalipun semua barang yang ada dirumahnya dilelang. Keadaan seperti ini bukanlah hal yang baru baginya, ia sudah sangat terbiasa dengan hal seperti ini, dan baginya tidak masalah, karena ia terlebih dahulu sudah menyembunyikan semua barang berharganya. MaeRi juga sangat suka menonton drama favoritnya yang tayang di televisi, dan demikianlah hari-hari berlaku bagi gadis dengan kekuatan yang tak terkalahkan, Wi Mae Ri.
MaeRi menerima pekerjaan sebagai supir bagi seorang sahabatnya di kampus yang kaya raya. Dan tak sengaja ia menabrak seseorang dengan mobil tersebut. Namun cowok yang ternyata bernama MuGyul, hampir terlambat untuk pertunjukkannya hanya bilang, “aku tak apa-apa”, dan bergegas pergi. MaeRi yang merasa khawatir berlari mengejar si cowok aneh itu untuk memastikan bahwa ia tidak terluka. Tapi MaeRi justru tiba di kafe tersebut dan melihat performance MuGyul dengan band-nya. Entah karena apa, MaeRi dan MuGyul pun bertengkar, mereka mabuk, dan melakukan sesuatu yang tidak dapat dibatalkan.
Sementara itu, seorang cowok lainnya, keturunan pebisnis terkenal Korea yang tinggal di Jepang, Jung In, sedang berada di Korea untuk memproduksi sebuah program televisi dan ia bahkan lebih sibuk dari sebelumnya. Namun ayahnya hanya kuatir akan satu hal, menikahkan putranya ini. Jung In menerima tawaran ayahnya itu dengan catatan ayah Jung In akan menyediakan bantuan finansial untuk program televisinya tersebut jika JungIn menikah. Jung In pun sampai di Korea, dan bertemu dengan aktris Seo Jun.
Ayah Jung In ternyata mengenal Ibunya Mae Ri. Suatu hari, Ayah Jung In mengunjungi makam Ibu Mae Ri dan bertemu dengan Ayah Mae Ri yang sedang kabur dari kejaran penagih hutang. Melalui Ayah Mae Ri, Ayah Jung In mengetahui keberadaan Mae Ri, gadis yang sangat mirip dengan Ibunya. Kemudian, keduanya pun setuju untuk menikahkan anak mereka.
Sesampainya dirumah, Ayah Mae Ri yang merasa sangat senang karena mendapatkan besan yang kaya, tiba-tiba…. melihat putri polosnya, Mae Ri sedang bersama dengan seorang pria yang tidak ia kenal. Ayah Mae Ri pun shock. Apakah Mae Ri tinggal bersama dengan Mu Gyul? Apa yang sebenarnya terjadi kemarin malam?

Deskripsi Karakter :



Wi Mae Ri ( 24 tahun )
Gadis yang penuh energi; Sangat mirip dengan mamanya yang sudah meninggal dunia. Imut dan punya kepribadian polos serta innocent,Baginya, ‘Hidup selalu menyakitkan’ ; dan juga bahwa Papanya adalah orang yang terbaik di seluruh dunia.

Karena ia tidak bisa membayar uang kuliahnya; ia bekerja sebagai pekerja paruh waktu; selalu disibukkan dengan membayar hutang bahkan terkadang harus bersembunyi dari kejaran penagih hutang.
Tiba-tiba dunia berputar di sekeliling MaeRi, saat ia ditawari sebuah pernikahan oleh Kang Mu Gyul, dan juga Jung In untuk 100 hari. Sebuah pernikahan ganda, dengan 2 pria yang sangat-sangat bertolak belakang.
Dan disinilah konflik dimulai.

Kang Mu Gyul ( 24 tahun )
Seorang lead vocalist dan gitaris dari sebuah band. Ia tipe orang pendiam dan tidak suka terlalu banyak bicara.
Tidak tertarik akan sebuah kehidupan yang penuh kesuksesan.
Dan memang itulah hidupnya. Sebuah trauma ia peroleh dari Ibunya sewaktu ia masih kecil; Sepertinya ia adalah tipe orang yang tidak akan pernah menikah seumur hidupnya.

Sampai suatu hari, ia bertemu Wi Mae Ri; yang benar-benar cocok dengannya.
Dan mereka terikat dalam 100 hari pernikahan palsu, hanya karena uang.

Pria yang tidak mengetahui apa artinya keluarga.
Bahka ia juga tidak peduli mengenai apa itu cinta dan kesetiaan.
Tapi… ia jatuh cinta kepada MaeRi dan harus berhadapan dengan rivalnya, Jung In.

Jung In ( 28 tahun )
Penerus Perusahaan JI,
Idaman para wanita karena ketampanannya dan kekayaannya,
Ia hanya berencana menikahi kandidat yang pantas.

Tidak ingin merusak niat baik ayahnya, ia pun mengikuti keinginan ayahnya dan memulai pernikahan palsu 100 hari,
Ia akan jatuh cinta kepada MaeRi dan ia akan menyadari bahwa MaeRi mengajarkannya arti kehidupan. Sampai MaeRi direncanakan akan menjadi istri sahnya.
Akankah ia melepaskan MaeRi?

Seo Jun (28 tahun)
Seksi . Elegan. Cantik. Juga Cewek yang keren.
Kepribadian yang kuat dengan latar belakang keluarga kaya.
Seorang aktris, yang lebih suka bekerja ketimbang berakting dalam sebuah film.

Adalah mantan kekasih MuGyul selama 1 tahun.
Amat Mencintai MuGyul, walaupun mereka tak lagi bersama.


credit : ockoala.wordpress.com+Other blog

Labels:


« Newer
Older »