Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

No Min Woo’s New Variety Show
Sunday | 0 comments

Rocker beralih menjadi aktor, No Min Woo, atau yang biasa dikenal dengan Rose sewaktu masih berada di band Trax, baru-baru ini meng-upload dua gambar ke twitternya. Gambar tersebut ternyata diambil dari program variety show baru yang akan ditayangkan di MBC. Program variety show ini berjudul Actress‘ Butler ( Artis-artis Pelayan ).
Foto pertama ( sebelah kiri ) adalah foto No bersama No Hong Chul. No Hong Chul mengenakan seragam pelayan. Terlihat sangat kontras dengan No Min Woo yang mengenakan jas yang rapih. Sementara di foto kedua, yeap, ada Se7en dan aktor Park Hwi Soon. Se7en dan Park Hwi Soon juga mengenakan setelan jas.
Siaran perdana Actress’ Butler adalah sewaktu Liburan Chuseok, dan karena dilihat mendapatkan respon positif, maka program ini dijadikan sebagai program reguler.
Menurut perwakilan dari acara ini, aktor Ryu Shi Won akan menjadi pemandu acara ini. Ia akan bergabung dengan member F.T Island, Lee Hong Ki. Selain itu, selebritis lain yang akan ikut serta adalah penyanyi Son Dam Bi, pembawa acara berita Choi Eun Kyung, aktris Hyun Young, Min Hyo Rin dan Lee Chung Ah.
Actress’ Butler ini sudah selesai syuting 19 dan 20 Oktober untuk siaran reguler yang akan ditayangkan pada 4 November.
Source: Kwon SooBin @Newsen
Translation: Julez @kpoplive.com
Written By: theshangkee @kpoplive.com

Labels:


« Newer
Older »