Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Oh Ha Ni’s Diary
Monday | 0 comments





Suatu pagi tanpa Seung Jo.

Matahari pagi yang bersinar adalah wajahmu.

Hey Seung Jo.
Aku selalu bahagia dengan pagi yang kita habiskan bersama ..

Kita bermain2 dan saling berlomba untuk mandi duluan.
'aliran listrik' yang melewati seluruh tubuhku ketika kaki kita kebetulan bersentuhan di bawah meja makan.

Sekarang kau pergi seperti tak terjadi apa-apa.

Aku berusaha dan mengendalikan hatiku.

Aku, oh Ha Ni akan membiarkanmu, Baek Seung jo pergi.

Sepertinya kau harus pergi ke tempat dimana aku tak bisa memegangmu 
jadi sebelum hatiku sakit lagi,aku akan melepaskan tanganmu ..

Hatiku jatuh tak tahu. Tapi aku akan berusaha dan berpura-pura aku tak tahu.

"Tidak! aku harus lupakan Seung jo.Baek Seung Jo tidak ada hubungannya denganku. "

Aku tak mengatakannya padamu.
Itu suaraku menahan hati / perasaanku kembali.
Aku merasa seperti mencintaimu mungkin terluka terlalu banyak sehingga aku melarikan diri.
Ke tempat aku tak dapat menemukan hati / perasaanku ...


Walau sekarang tak peduli berapa banyak usahaku untuk melupakanmu. Memori tentang satu hari itu terus meledak keluar dan masih terasa sakit ...

Malam aku keluar di awal musim gugur, dan suara hatiku berdesir saat kau memelukku. Juga suara detak jantungmu.. suara jangkrik mengerik, 
bintang-bintang di langit semua sangat indah ...

Masih ku ingin lupakan.

Aku mabuk bahagia saat mendapatkan piggy (boneka anak babi) dibalik punggungmu. 
Bahkan jika kau  menggodaku karena memiliki dada kecil.

Aku ingin semua kenangan yang ada denganmu menjadi terlupakan ke dalam lubang hitam. Tapi dimanapun aku kenangan tentangmu tetap muncul dalam benakku.
Apakah aku bisa melupakanmu seperti ini??

Malam yang akan selalu pasti dalam hatiku.

Napas dari bibirmu.
Bibirmu yang begitu lembut dan hangat.
Seolah-olah aku minum alkohol aku pusing.
Ciuman pertamaku...

Sekarang aku ingin menyembunyikan semuanya

Seorang pendamping untukmu adalah gadis yang jauh lebih baik daripada aku.
Karena  dia adalah orang yang mirip denganmu.

seseorang sepertiku...
seseorang sepertiku ...

Aku ingin berhenti sekarang.
Sebelum cintaku menjadi lebih menyakitkan.

Tetapi kenapa aku seperti ini.
Walaupunku mencoba dan mencoba untuk berusaha.

aku suka diajarkan tenis.
Meski aku tahu semua yang kau inginkan adalah menang.

Satu, dua, tiga.
Satu, dua, tiga.

Aku berharap raket yang kita pegang bersama-sama adalah hati/ perasaanmu.
Berada di tanganmu, aku berharap aku hati/ perasaanmu.

Hey Seung jo.
Apa yang harus dilakukan.
Melupakanmu adalah sulit.
ku rasa aku mungkin harus sepertimu.

seperti pelatihan yang semakin sulit
Kau memasuki hatiku.

Tiba-tiba kau menjadi keras dan duduk di sana tanpa tahu aku di sana.

Apa yang harus dilakukan ...
Apa yang harus ku lakukan ...

Apa yang harus benar2 kulakukan.
bodoh ...

Walaupun aku berusaha keras untuk menekan perasaanku dan melupakan bayangan berada bersamamu untuk 2 malam dan 3 hari membuat hatiku berpacu.

Meskipun aku sengsara dan bergumul seperti ini. meremas batu, mencabut rumput kecil kuat2. (Bagian ini membingungkan aku menyesal ... pada dasarnya melupakan Seung Jo sulit haha)

cintaku yang menyedihkan , kau bahkan tak bisa mendengarkan suara-Ku.
cintaku yang menyedihkan yang bahkan tidak bisa dinyatakan.
tak dapat terlupa atau dibuang. (dia merujuk cintanya "untuk" Seungjo.)

kau melakukan sesuatu untukku lagi.
Tak peduli kau tak ramahnya,kau selalu mendengarkan permintaanku.
kebaikanmu selalu menyelamatkanku.

Apa yang harus dilakukan.
Sekali lagi aku memutar jalan aku harus pergi.

Meskipun aku tahu aku akan menyesal.

Aku tak bisa menerima. Meskipun aku tahu hatiku akan patah menjadi berkeping-keping.
aku sekali lagi, berdiri di belakangmu.

"Aku suka kamu! Bagaimana denganmu ? "

Yoon ha era.
sangat terlindungi dan kuat. Aku melihat betapa mudahnya kau menunjukkan hati/ perasaanmu.

Ini sangat sulit bagiku.
Menunggu jawaban Seung jo.

kau ...

Baek Seung Jo tersenyum ...
"kerja bagus." Katanya

Ya. Dia mengucapkan kata itu.

Denganmu Aku berlari, terguling dan belum tidur selama beberapa hari. Sangat melelahkan. Tapi mendengar kata-kata itu membuat semuanya layak.

Itu berarti aku tak akan pernah melupakan saat ini.
Arti dari keringat ini.

Gelombang biru menjauhkan
Burung2 dalam hatiku terbang sekali lagi ...

"Sekarang?"
Apakah kau mengkhawatirkanku ?
Baek seung Jo pada oh Ha Ni?

kau bahkan tak bisa membalas dendam karena aku.
Bahkan suara dingin saat kau katakan ,ini pertama kalinya kau pernah kalah masih  terngiang di telingaku. Jadi itulah sebabnya aku bilang aku akan membantumu menang. Aku mengertakkan gigiku dan menahan neraka seperti pelatihan. Aku sedih karena tak bisa melihat ini berakhir. Kau biarkan aku di belakangmu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Terima kasih.
Maaf.

Itu hangat ...

Ini benar-benar menyakitkan.
Dan aku sedih ...

Seseorang untukmu...
Waktumu yang ku ingin ...
Suara tertawamu yang ingin kulihat ...
Tanganmu yang ingin kugenggam...

Ini sakit dan sakit dan sakit lagi ...

Perlahan, perlahan, perlahan-lahan.
Hatiku tercabik dan membusuk karena cinta.

 (Korean to English translation by jiners )

Labels:


« Newer
Older »