Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[News] 6 Desember Nanti Jay Park Gelar Showcase Sekaligus Aksi Amal di Jakarta
Wednesday | 2 comments

BUKAN hanya musisi atau seleb Tanah Air yang peduli dan tergerak membantu korban bencana. Jay Park salah satu artis Korea yang aktif mengungkapkan simpatinya atas bencana alam yang belakangan merundung Tanah Air.

Pada 26 Oktober lalu, ia menulis di akun Twitter @JAEBUMAOM, “Oh man i hope everyone in indonesia is ok #prayforindonesia.” Tidak hanya mengungkapkan simpati lewat Twitter, Jay Park melakukan tindakan nyata untuk membantu korban bencana di Indonesia.

Pada 6 Desember nanti, mantan leader boy band 2PM ini akan menggelar showcase mini yang sekaligus menjadi konser amal untuk korban bencana alam di Indonesia. Lewat sebuah video blog yang diunggahnya di YouTube, Jay memastikan 50 persen penghasilannya dari konser ini akan disumbangkan untuk korban bencana. “Di sana saya juga akan mencoba menolong korban bencana dengan memberikan sumbangan dari uang pribadi saya,” kata Jay di video blognya.

Kunjungan Jay Park ke Jakarta merupakan rangkaian acara tur Jay di Asia. Sebelum ke Jakata, Jay akan menemui para Jaywalkerz di Bangkok dan Kuala Lumpur. Pihak Extramiles yang menjadi event organizer showcase di Jakarta sudah memulai penjualan tiket pre-order tahap ke-2 untuk showcase yang digelar di Balai Kartini, Jakarta. Untuk penjualan pre-order, harga tiket dibanderol mulai 350.000, 550.000, hingga 1.350.000 rupiah (kelas VIP). Pembeli tiket VIP akan mendapat kesempatan berfoto bareng atau mendapat tanda tangan Jay Park.

Wah..smakin banyak artis Korea yang peduli Indonesia...senangnya ^^

Source : tabloidbintang

Labels:


« Newer
Older »