Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

'Sergeant' Jo In-seong said, "Don't worry about conscription, SNSD is back"
Monday | 2 comments



Jo In Sung memamerkan kecerdasannya dengan mengatakan bahwa SNSD akan berhadapan dengan prajurit kesepian yang baru dalam ketentaraan.

Dalam 'Midnight TV Entertainment', Jo In Sung yang menjadi MC dari acara "New Soldiers' Social Event' pada tanggal 4 November 2010 dan Lee Dong Gun, yang bergabung dengan tentara bulan Juni lalu, muncul di acara ini.

Jo In Sung bergabung dengan tentara pada bulan April 2009, dan sekarang dia adalah sersan, ia tampak lebih santai dari sebelumnya. Untuk pertanyaan, "Bagaimana kita bisa lebih kesepian saat berada di ketentaraan", dia menjawab, "Ada saat-saat tertentu dimana kau merasa sangat kesepian di tentara, tapi jangan khawatir. SNSD sudah kembali".

Dia menambahkan, "Ketika kau seorang prajurit baru, kau harus melakukan apapun yang tentara senior perintahkan. Hati-hati terhadap penyakit housewife's eczema dalam beberapa bulan pertama". Di sisi lain, Lee Dong-Gun tampak begitu jauh lebih intensif dan gugup dari Jo In Sung. 

Source : Hancinema.net

Labels:


« Newer
Older »