Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Info Apartemennya Han Hyo Joo
Wednesday | 3 comments

Sebuah artikel baru-baru ini mengungkapkan bahwa Han Hyo Joo bertetangga dengan Shin Min Ah, TOP, Jung Joon Ho, Lee Young Ae, dan sejumlah besar selebriti lainnya! Mereka tinggal di Un Village, yang terletak di Hannam-Dong. Harga sewanya bisa naik hingga $ 13,000 USD per bulan! Berikut gambaran sedikit dari kompleks apartemen tersebut: 

Terletak di Hannam-dong, Un Village memiliki lebih dari 800 rumah keluarga tunggal mewah, villa dan apartemen. Ditempatkan di samping sebuah bukit yg permai yang hanya bisa diakses  dengan pintu masuknya dijaga 24 jam oleh patroli eksklusif, banyak kedutaan besar dan tempat tinggal duta besar terletak di sini.

Dengan Namsan di bagian belakang dan Sungai Han di bagian depan, yang dianggap sebagai lokasi yang paling menguntungkan dan makmur di Seoul dalam hal feng shui [prinsip geomantic], banyak pemimpin perusahaan Korea terkemuka juga berkumpul untuk tinggal di sini termasuk CEO Perusahaan Hyundai Motor. 

Jalanan yang tenang dan damai dengan sistem keamanan yang canggih dan CCTV mengawasi setiap penumpang dan mobil 24 / 7. 

Terletak di pusat kota Seoul, pusat kota sangat dekat dan ke daerah Kangnam hanya 10 menit berkendara. Deutsche Schule Seoul (sekolah Jerman)di dekat pintu masuk UN Village dan layanan bus sekolah bergengsi lain tersedia.Stasiun kereta bawah tanah terdekat adalah Oksu station (garis oranye) dan stasiun Hannam (national rail way).

Beberapa daftar/gambarnya buat yg penasaran :

source : savinakim.com@soompi

Labels:


« Newer
Older »