Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Kelanjutan Cruel Temption plus Ending/episode terakhir Cruel Temptation
Sunday | 21 comments
Perhatian : Postingan ini hanya untuk yang mo baca dan penasaran dengan kelanjutan dan ending Drama Cruel Temptation :P


So, ini dia beberapa point-nya:

1. Gyo Bin menceraikan Ae Ri dan sempat menikahi Soo Hee.

2. Tak disangka-sangka, Soo Hee yang asli masih hidup, ia menderita depresi serius. Dia marah pada Gun woo karena jatuh cinta pada Eun Jae dan mereka merencanakan pernikahan. 

3. Ae Ri meminta So Hee untuk bekerjasama dengan dia untuk merusak hidup Eun Jae. Pada awalnya, ini berhasil, tetapi kemitraan ini segera berakhir. 

4. Jung Ha Jo, ayah Gyo Bin akhirnya menyerahkan semua asetnya (termasuk Chunji Konstruksi) dan rumahnya pada nyonya Min.

5. Soo Hee asli yg sudah mendapatkan identitasnya,membujuk ibunya agar Gun Woo menikahinya. 

6. Dalam rangka membuat hidup Eun Jae lebih baik, Gun Woo menikahi Soo Hee karena berpikir So Hee akan memperlakukan Eun Jae lebih baik.

7. Namun nyatanya Soo Hee masih kejam. Gun Woo bertekad untuk menceraikan So Hee apapun yang terjadi. 

8. Ae Ri dengan caranya kembali ke keluarga Jung. 

9. Ae Ri divonis menderita kanker perut stadium lanjut. 

10. Nantinya Ae Ri dan Eun Jae menjadi sahabat lagi. 

11. Ae Ri mencoba bunuh diri di laut tempat dulu Eun Jae tenggelam dan Gyo Bin mencoba untuk menyelamatkannya.Tapi akhirnya keduanya tewas di sana.

12. So Hee dan ibunya memutuskan untuk pergi ke Amerika. Nyonya Min memberikan Ha Jo surat-surat untuk memiliki Chunji Konstruksi lagi.

13. Gun Woo bertemu dengan Eun Jae ketika dia sedang menyebarkan abu. Dia meminta maaf karena menyakiti perasaan Eun Jae dan berjanji bahwa ia tidak akan melakukannya lagi.Dia ingin Eun Jae menjadi istrinya lagi. 

14. Gun Woo merangkul Eun Jae dan mereka menatap langit. Drama berakhir dengan dua pasangan ini saling tersenyum, dengan bayang Ae Ri dan Gyo Bin di latar langit.


Labels:


« Newer
Older »