Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Survey] 'Penyanyi Terbaik yang Cocok dalam Seragam Sekolah' adalah Super Junior Kyuhyun!
Friday | 0 comments





Anggota grup populer, Super Junior Kyuhyun mengambil tempat nomor 1 dalam survei "Siapa penyanyi terbaik yang cocok dengan seragam sekolah?" 


Dalam survei yang dilakukan oleh  Bugs Music Bugs Vote dari tanggal 24 hingga 30 bulan lalu, Jo Kwon (2AM), Kim Junsu (2PM), IU, Zinger (Secret), Sulli (f (x)) dan penyanyi populer lainnya termasuk dalam daftar. 


Kyuhyun yang mengambil tempat nomor 1 menerima 1.021 suara dari 2.037 suara yang 51 % suara. IU yang mengambil tempat nomor 2 menerima 539 suara yang 27 % suara. Ada perbedaan besar antara dua orang itu. 


Banyak netizens yang berkomentar, "dengan tinggi Kyuhyun, ia dapat membuat sebuah iklan seragam sekolah tanpa masalah" "Saya mendengar bahwa Kyuhyun memiliki nilai yang baik ketika ia di sekolah. Dia tampak baik di sekolah seragam karena ia memiliki citra model mahasiswa" mengungkapkan mengapa mereka memilih dia. 


Sementara itu, Sulli yang baru-baru ini mendapat perhatian dengan seragam sekolah fashion di SBS 'Inkigayo' menerima 13 persen (249 suara) menjadi nomor 3 dan diikuti Jo Kwon 9 persen (183 suara), Kim Junsu 2 persen (32 suara) dan Zinger 1 persen ( 13 suara) dalam survei. 

Source: Asiae

« Newer
Older »