Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Bungeo Ssamankho (붕어 싸만코), Goldfish Ice Cream
Tuesday | 0 comments

Hmm..siang2 dan panas gini enaknya kalo makan es krim... pasti langsung seger...nah es krim yg satu ini beda dari yg laen karena berasal dari Korea. Mo tau??

Bungeo Ssamankho (붕어 싸만코) a.k.a es krim kacang merah ini berasal dari Korea.Es krim Korea ini rasanya unik, bentuknya juga variatif dan gak gampang meleleh. Bentuknya mirip dengan Bungeo PPang (roti ikan) di Korea. Roti yang murah dan bisa di dapat di Korea. Roti ini dalamnya berisi pasta kacang merah. Dan coba tebak, dalam es krim ini pun juga ada pasta kacang merahnya! Wahh~~!! Es krim buatan orang korea emang kreatif ya.. 

Rotinya tipe roti yang biasa disajikan dengan es krim dan terbagi dua. Lalu di tengahnya disisipkan es krim vanilla dan pasta kacang merah. Harganya juga gak terlalu mahal,sekitar 14ribu rupiah. Kalo di Jakarta es ini ada di Mangga Dua, letak counter es krimnya di tengah2 toko baju.(Kata yg udah pernah beli *sayang aku blm pernah bli, tp kapan2 boleh jg tuh, asal harganya jgn naek aja.. heheh* dan halal terutama)..

Selain rasa kacang merah ada juga es krim Jagung (억수수 아이스크림) yang memiliki bulir jagung dalam es krimnya. Keren.. 

isinya es krim vanilla yang lembut dengan pasta kacang merah


bikin ngiler ya...*hayoo..sapa yg dah nyoba??share donk*
*dari berbagai sumber

Labels:


« Newer
Older »