Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jung So Min Shares Her Selca Pictures on Set
Friday | 1 comments

Aktris Jung So Min baru2 ini menyajikan “kehidupannya sehari-hari yang terasa seperti mimpi” nya dengan berbagi gambar selca nya dengan fans.

Dengan gambar2  selca nya tersebut, Jung So Min berbagi kisah hidupnya dari set drama Playful Kiss. Ia mengatakan selama syuting Playful Kiss, “kehidupannya sehari-hari terasa seperti mimpi”. Walaupun ia debut Mei 2010 di drama Bad Guy, namun di drama keduanya ia berhasil mendapatkan peran utama, sebagai Oh Ha Ni dalam drama MBC, Playful Kiss. Aktingnya mendapatkan cukup banyak pujian. Dalam drama Playful Kiss, ia beradu peran dengan Kim Hyun Joong. Jung mengatakan ia sangat merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan bermain di drama ini, terutama dapat bekerja bersama sutradara Hwang InRoe ( Sutradara Drama Goong ), karena dia mengagumi karya2 sang sutradara.
Jung  membuka ‘tour kecil gambar2 Selca-nya' dengan mengatakan, “Setahun yang lalu, mungkin aku tak pernah berpikir bahwa aku akan berada disini sekarang. Kupersembahkan kepada kalian semua, kehidupanku sehari-hari yang seperti mimpi.”

1. “‘Ddan ddan ddan~’ Kim Hyun Joong dan aku melaksanakan “sebuah pernikahan”. Akankah Hani akhirnya dapat menikahi pria idamannya, SeungJo? Ini sebenarnya sebuah pernikahan imajinasi. Ini adalah gaun pernikahan pertama yang pernah kupakai semenjak aku debut. Bagaimana? Terlihat baguskah?
2. “Snapshot sewaktu mengenakan seragam sekolah! Karena Hani tinggal di rumah yang sama dengan Seungjo di drama, dan pergi ke sekolah yang sama, ada begitu banyak scene antara aku dan HyunJoong. Walaupun HyunJoong bermain sebagai seorang karakter yang angkuh, namun kenyataannya ia orang yang sangat ramah.”
3. “Ini adalah trio yang selalu bersama di dalam drama .^^ Tawa bagi kami terasa sangat alami saat melihat akting komikal YoonHwa (tengah) dan SeungAh. Terutama komedian YoonHwa, yang selalu membangkitkan mood keceriaan di tempat syuting.”
4. “Lee Tae Sung, yang bermain sebagai ‘bocah tangguh’ Bong Joong Goo dan naksir Hani. Aksen Busan-nya yang kental, dan poni melengkung benar2 berkesan, iya kan? Dia tampak 100% sama dengan karakter di komik Jepangnya. Aku setuju! Aku setuju!”
5. “Ini adalah Guru wali kelasku yang harus berurusan dengan Hani yang ceroboh. Sebuah foto yang menunjukkan rasa sayang dengan Hwang Hyo Eun sunbae! ”
6. “Tada~ Ini adalah naskah untuk episode ke6 dari ‘Mischievous Kiss’. Bisakah kamu lihat? Ada stiker kecil di pinggir sebelah kanan yang mengatakan ‘Hani’. Buka matamu lebar-lebar dan lihat~”
7. “Aku rasa gambar ini diambil diam-diam oleh manajerku sewaktu aku sedang berakting. Apa yang sedang kulihat saat itu? Aku sendiri tidak yakin. Kami cukup sering syuting sampai lewat tengah malam, mungkin karena aku terlalu berkonsentrasi saat sedang akting aku tidak merasa lelah sama sekali~”
8. “Hani berubah menjadi pelajar yang suka memberontak di salah satu imajinasinya, dimana ia mengancam Seung Jo dengan mengajaknya berkencan. Aku memakai make up dan pakaian yang biasanya tidak akan ku pakai, agar aku bisa memberikan imej yang lebih kuat. Apakah aku terlihat seperti gadis tangguh?”
9. “Tidakkah terlihat seperti aku terlihat marah karena suatu hal? Haha. Ekspresi aneh seperti itu sekarang datang secara alamiah padaku, sepertinya ini hal yang buruk.ㅋㅋ”
10. “Ini adalah Namu (Kim Sun Gook) , teman setia Bong Joong Goo (yg diperankan Lee Tae Sung). Apakah rambut kuning keritingnya itu wig? itu rambut aslinya. Hehe.”
Bukankah Jung So Min terlihat sangat imut??? 
SourcesKim Yeon Ji @joongang.co.kriplus.joins.com via kpoplive

Translationch0sshi @kpoplive.com
Written byrose1363@kpoplive.com

Labels:


« Newer
Older »