Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Twitter 27 Oktober 2010] Ungkapan Simpati Lee Jun Ki kepada Indonesia
Thursday | 2 comments
Meski wamil oppaku ternyata ga lupa ama Indonesia terutama ama fansnya (senengnya...),,,,saat mendengar musibah yg banyak melanda Indonesia tercinta, oppa yang pernah ke Indonesia tahun 2009 silam pun mengungkapkan rasa simpatinya lewat twitternya (salut ama oppa..). 

Chekidot :



I felt so sad when I saw the news.
I still can't believe that just happened. !!
Where is the god? ㅜㅜ I'm worry about my fans and people in Indonesia....ㅜㅜ
And also I feel sympathy for them. It shouldn't happen it again. 

Cheer up and please be safe everyone......
I love you all !!



Well, semoga bencana yang melanda Indonesia segera usai..Amiin
Mari kita semua berdoa ,cinggu..Pray for Indonesia..

Labels:


« Newer
Older »