Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Wedding Stills for “Mary Stayed Out All Night” Revealed
Monday | 0 comments




Drama terbaru KBS “Mary Stayed Out All Night,” mengambil tempat di “Sungkyunkwan Scandal,” telah mengungkapkan foto adegan pernikahan yang unik yang telah menarik banyak perhatian.

Di foto tersebut figur Moon Geun Young, terlihat sangat bingung antara calon pengantin pria Jang Geun Suk dan Kim Jae Wook. Meskipun orang akan berasumsi bahwa dia senang bisa menerima kasih sayang dari dua laki-laki yang sempurna, dia malah tampak khawatir dan ragu-ragu.

Pakaian pernikahan mereka juga dalam gaya unik mereka sendiri, yang terdiri dari skinny jeans, sepatu bot, dan rantai untuk 'pangeran bohemian' Jang Geun Suk dan gaun pengantin mini untuk Moon Geun Young. Background pernikahan itu sendiri juga berbeda dari satu adegan pernikahan standar yang diharapkan. 

Moon Geun Young berkomentar, "Hanya memikirkan mengenakan gaun pengantin sangat menyenangkan. Gaun itu sendiri sangat lucu. Aku memiliki dua calon pengantin pria dalam pemotretan hari ini jadi aku menggandeng tangan mereka.Ku pikir itu adalah pengalaman yang unik dan syuting yang menyenangkan. "

Jang Geun Suk menambahkan, "Aku menjadi mempelai pria yang sangat unik hari ini dan bertanya-tanya akan seperti apa pernikahan gaya ini. Aku belum pernah melihat pakaian mempelai pria seperti ini pada suatu pernikahan, tapi aku cukup suka dan ingin mencobanya suatu hari. Pemotretan memiliki konsep yang sangat berbeda yang membuatku menantikan bagaimana ini akan selesai. "

Kim Jae Wook menyimpulkan, "Ini adalah pertama kalinya aku melihat pernikahan yang unik. Fakta bahwa pengantin wanita menikah dengan dua pria memiliki keunikan tersendiri, tetapi setnya juga menarik mata. Ini adalah pemotretan yang menyenangkan dan aku akan senang untuk berpartisipasi dalam sebuah pernikahan seperti ini jika ada lagi. "

"Mary Tinggal Out All Night" ditulis ulang oleh penulis "Goong," In Eun Ah, aslinya merupakan komik internet yang ditulis penulis dari "Full House," Soo Yeon. Drama komedi romantis ini adalah cerita tentang empat orang remaja yang berbeda menemukan mimpi dan cinta di bawah pernikahan virtual.Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 8 November melalui KBS2TV.

Chekidot foto2nya :




Source + Photos: OSEN@allkpop

Labels:


« Newer
Older »