Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

2PM Dianugerahi Gelar Penyanyi Asia Terpopuler 2010
Friday | 0 comments
Image
2PM baru saja menyabet prestasi yang cukup prestisius. Baru-baru ini mereka diberi gelar sebagai Penyanyi Asia Terpopuler di ajang penghargaan Mandarin Music Honours 2010. Penghargaan ini sekaligus membuktikan eksistensi 2PM yang makin populer di Asia. Para Hottest pun menyambut gembira penerimaan gelar tersebut.


Terima Trofi Minus NichKhun
Image Ajang penghargaan Mandarin Music Honours 2010 (MMH 2010) digelar di Wukesong Arena, China, 18 Oktober lalu. 2PM yang menjadi salah satu artis penampil malam itu menerima trofi penghargaan kategori Penyanyi Asia Terpopuler. Pelaksanaan MMH 2010 ke-10 ini diprakarsai oleh MTV dan CCTV, serta termasuk ajang penghargaan tahunan terbesar di China dan Asia.


Diramaikan para artis populer dari negara-negara Asia seperti Jepang, China, Taiwan, dan Hong Kong, MMH tahun ini berlangsung meriah. 2PM hadir sebagai perwakilan dari Korea Selatan. Usaha 2PM memperkenalkan Hallyu wave melalui lagu-lagu mereka diterima dengan baik di negara-negara Asia, sehingga puncaknya mereka dinilai pantas menerima trofi penghargaan Artis Asia Terpopuler.Sayangnya, malam itu 2PM hanya datang berlima minus NichKhun, karena personel asal Thailand itu kebetulan punya jadwal syuting MBC We Got Married yang harus dijalaninya.

Penyanyi Korea Pertama Dengan Gelar “Terpopuler”
ImageDengan demikian, 2PM mengikuti jejak artis Korea lainnya yang sudah menerima trofi ini lebih dulu, seperti RAIN, Jang Na Ra, dan Shin Seung Hoon. Sebelumnya, mereka bertiga samasama menerima penghargaan sebagai “Top Korean Singer of the Year”. Dengan demikian, 2PM menjadi penyanyi Korea pertama yang memenangkan penghargaan di kategori Penyanyi Terpopuler.


Menurut para juri MMH 2010, 2PM dianggap memiliki kekuatan sebagai grup musik Korea yang memimpin budaya massa. “Kami merasa sangat bangga dan gembira karena bisa mewakili para penyanyi Korea di acara penghargaan ini,” ucap TaecYeon seusai acara.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk fans Asia yang telah membantu kami sehingga menerima penghargaan ini. Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk memberikan yang terbaik kepada kalian semua dan siapa pun yang mencintai kami. Mohon dukung terus 2PM,” lanjut Jun Ho.

Diprotes Netter China
ImageTahun ini pelaksanaan MMH juga diramaikan oleh penampilan Alan Tam dari Hong Kong, David Tao dari Taiwan, J.J Lin dari Singapura, dan masih banyak lainnya. Ketika para artis penampil lainnya diberi kesempatan manggung dengan menyanyikan satu lagu, 2PM dapat jatah menyanyikan dua lagu. Hal ini secara tidak langsung menunjukkan popularitas mereka di Asia. Malam itu 2PM menyanyikan Heartbeat dan lagu baru mereka, I’ll Be Back dari mini album Still 2:00PM.


Namun, pengumuman nama 2PM di kategori Penyanyi Asia Terpopuler sempat menuai protes dari netter China. Menurut mereka, Girls’ Generation dan Super Junior jauh lebih populer di China dan Asia daripada 2PM. Meski demikian, keputusan para juri ini tidak dapat diganggu gugat. 2PM tetap bisa berbangga diri dengan memegang piala berbentuk simbol MTV tersebut.

Image  Image
Masih Sibuk Promo I’ll Be Back

Setelah merilis mini album Still 2:00PM pada 12 Oktober lalu, saat ini 2PM sibuk promo di berbagai acara musik. Promo pertama dilakukan di panggung Mnet M! Countdown (14/10), setelah itu dilanjutkan ke panggung MBC Music Core (16/10), dan SBS Inkigayo esok harinya (17/10) dengan menyanyikan lagu I’ll Be Back.Sementara promo di KBS Music Bank baru dilakukan pada minggu berikutnya. Tanggal 18 Oktober, mini album 2PM ini berhasil menduduki posisi jawara di chart musik online Hanteo.

Woo Young “Bakar” Fans
ImageAda peristiwa menarik ketika 2PM menggelar mini konser Galaxy U (untuk keperluan promo LG U+) pada 16 Oktober lalu. Mini konser yang digelar di Dom Art Hall itu mampu “membakar” ratusan Hottest (sebutan untuk fans 2PM) yang menghadiri acara tersebut. Bukan karena personel 2PM melakukan atraksi api, tapi Woo Young membuat kejutan dengan mencium salah satu fans yang beruntung di atas panggung.


Ceritanya, 2PM mengundang satu fans beruntung naik ke panggung untuk ngobrol singkat dengan mereka. Ketika berhadapan dengan fans itu, Woo Young mengatakan dia memiliki hadiah kejutan. Secara tiba-tiba, Woo Yong mencium kening fans itu, membuat fans lainnya menjerit histeris terbakar cemburu. Setelah melancarkan aksinya itu, Woo Young mendapat tepukan selamat dari rekan-rekannya. Chan Sung bahkan menepuk dada Woo Young dan ikut tertawa melihatnya. Kemungkinan fans beruntung itu tidak akan cuci muka selama sebulan supaya bekas ciuman Woo Young tidak hilang.

Image  Image
Source : asiangrup 

Labels:


« Newer
Older »