Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Game Online Andalan Korea, Lineage
Sunday | 1 comments


Industri game Korea tampil sebagai bagian tak terpisahkan dalam ekonomi Korea dengan ekspornya sektiar 12,5 milyar dolar lebih dalam game tahun lalu.

Khususnya, game online NCsoft, Lineage, menarik perhatian karena mereka selanjutnya mendapat hasil luar biasa dalam penjualannya. Sampai Juni 2010, total penjualan Lineage mencapai sekitar 1,1 milyar dolar. Itu sangat luar biasa dalam bisnis kontents dimana umur produk hanya 3 atau 4 tahun.

Ada banyak alasan sukses itu, tetapi ku kira itu pihak perusahan tak terputus berupaya mengadakan perubahan sendiri sambil cepat membaca tren yang cepat berubah adalah apa yang mendorong pertumbuhan itu.

Lineage sampai sekarang beberapa kali update untuk menjaga pengguna dari kebosanan dalam game itu. Pada akhir tahun lalu, perusahaan NCsoft memperkenalkan sistem penjulaan item baru. Kunci lain untuk suksesnya adalah bahwa mereka memiliki lapisan gamer sangat tebal karena sudah lama banyak orang menikmati game itu. Itu berarti bahwa game itu dimainkan oleh usia 30-an dan 40-an yang memiliki daya konsumsi lebih besar.

Credit: Kbsworld@asianfansclub

Labels:


« Newer
Older »