Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Park Jin Hee Tak Sengaja Terjun ke Dunia Akting
Thursday | 0 comments
Wajah cantik dan bakat akting adalah dua hal yang dimiliki Park Jin Hee. Dikenal sebagai aktris rendah hati yang tidak terlalu mengikuti dunia glamor selebritis, Jin Hee selalu memanfaatkan dengan baik setiap peluang yang ada, karena dia pernah merasakan kesulitan hidup. Belum kenal dengan aktris utama serial Still, Marry Me ini?

Akting Untuk Biayai Sekolah
Park Jin Hee berasal dari keluarga sederhana. Ketika masih duduk di bangku SMA, dia pernah mengalami masalah finansial dalam keluarganya. “Ayahku tiba-tiba berhenti kerja saat saya masih sekolah. Saya bermimpi ada pangeran tampan saat kami tidak punya uang,” ceritanya. Untuk membiayai sekolahnya, Jin Hee kemudian bekerja paruh waktu di sebuah kedai kopi untuk membayar uang sekolahnya.

Image
Namun honornya tidak cukup untuk membayar uang sekolah. Saat itu ada seorang teman kakaknya menyarankan pada Jin Hee untuk mencoba bekerja di dunia hiburan, terutama di bidang akting. Dewi fortuna pun mendatangi-nya. Jin Hee mendapat peran di serial remaja Start (1996) yang juga menandai debutnya di akting. “Saat itu saya hanya penasaran mengenai dunia akting. Tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk berkarier di dunia akting,” ungkap Jin Hee.

Sempat Vakum di Akting
Image
Setelah peran di serial remaja itu, Jin Hee kemudian mendapat peran di film horor Whispering Corridors (1998). Saat itu usia Jin Hee masih 20 tahun. Karier Jin Hee terus berlanjut lewat berbagai peran di layar kaca dan film layar lebar, meski dia lebih banyak kebagian peran pendukung. Tahun 2001, aktingnya sebagai ibu emosional di serial KBS Stock Flower (2001) mendapat pujian.

Sayang, Jin Hee tidak mendapat sukses di film dan serial lainnya. “Saya bertanya pada diriku sendiri, apakah saya sudah benar-benar menaruh semangatku dalam membuat karya bagus. Sayang, jawabannya adalah tidak,” ungkapnya. Jin Hee merasa dia harus berhenti sejenak dan absen dari dunia akting selama satu setengah tahun.

Selama itu, dia mulai berkembang dalam kehidupan sehari-harinya. “Saya tidur seharian, mengkhayal, minum sebanyak yang kumau, dan menonton film selama berhari-hari...Hari-hari itu sudah lewat, dan masing-masing menjadi dasar bagi aktingku. Saya tidaktakut dilupakan pemirsa,” kata Jin Hee.

Populer Lewat Money’s Warfare

Image
Istirahat itu membuahkan hasil saat Jin Hee mendapat peran sebagai wanita dewasa usia 40 tahunan yang terperangkap dalam tubuh wanita seksi berusia 20-an di serial komedi Please Come Back, Soon-Ae (2006). Di serial produksi SBS ini, Jin Hee merombak imejnya yang cute dan polos. Lewat perannya yang lucu sebagai wanita tengah baya yang blak-blakan dan pemberani, akting Jin Hee mendapat pujian dari pemirsa.

Sebelum comeback dengan Please Come Back, Soon-Ae, Jin Hee terlebih dulu membintangi film layar lebar, yaitu Byul (2003), Love in Magic (2005), dan Love Talk (2005). Tahun berikutnya (2007), Jin Hee kembali menyapa pemirsa lewat serial SBS Money’s Warfare (War of Money). Dengan rating mencapai 30%, Money’s Warfare berhasil mengukuhkan posisinya sebagai ratu TV.

Dalam serial bercerita tentang uang itu Jin Hee beradu akting dengan aktor Park Shin Hye (Lovers in Paris). Akting Jin Hee di film komedi romantis Sweet Lies (2008) juga tak bisa dilupakan. Dia memerankan seorang gadis dewasa yang masih belum bisa melupakan cinta pertamanya (diperankan Lee Ki Woo). Sepuluh tahun kemudian, mereka bertemu secara kebetulan dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Ingin Menikah

Image
Ditanya mengenai masalah pernikahan, Jin Hee mengatakan pendapatnya sendiri. Menyadari usianya yang sudah bukan remaja lagi, pernikahan menjadi salah satu dari agenda penting dalam hidupnya. “Karena kini saya sudah berusia 30 tahun dan sudah sepuluh tahun berkarier, ini adalah masa-masa di mana saya akan memikirkan pernikahan dengan serius. Saya memang ingin bisa cepat menikah,” papar Jin Hee dalam sebuah wawancara.

Di serial Still, Marry Me (The Woman Who Still Wants To Marry), Jin Hee berperan sebagai Lee Shin Young yang sukses di karier tapi lamban dalam urusan cinta. Jin Hee mengaku tidak ingin menjadi orang yang terlambat menikah hanya karena karier. Meski jarang diterpa gosip asmara, aktris kelahiran 8 Januari 1978 ini tetap percaya suatu hari nanti dia akan bertemu dengan cinta sejatinya.

Image 
Adu Akting dengan Lee Bum Soo di Giant
Usai membintangi Still, Marry Me, saat ini Jin Hee tengah terlibat dalam serial SBS Giant. Jin Hee berperan sebagai Hwang Jung Yeon dan beradu akting dengan Lee Bum Soo yang berperan sebagai cinta pertamanya. Jung Yeon diceritakan mengalami trauma masa kecil setelah ibunya diusir oleh ibu tirinya. Untuk menutupi perasaan itu, dia kerap berlaku kasar pada Lee Kang Mo (Lee Bum Soo) dan memutuskan untuk menikahi pria lain.

Namun, dia akhirnya menyadari jika cintanya hanya untuk Kang Mo. Serial yang mengambil latar pertumbuhan Korea setelah tahun 1970-an ini juga dibintangi Hwang Jung Eum, Kim Soo Hyun, Jung Bo Suk, dan Nam Ji Hyun. Selain Giant, tahun ini Jin Hee juga terlibat dalam dua film layar lebar, My Mother dan Into the Gunfire.

Profile Park Jin Hee dapat di liat disini

source : asiangrup

Labels: ,


« Newer
Older »