Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Super Junior Habiskan Waktu Liburan di Italia
Wednesday | 0 comments
Setelah bekerja keras menjalani rutinitas setiap hari, tiba saatnya bagi Super Junior untuk rehat sejenak dari pekerjaan. SM Entertainment baru saja memberi kesempatan pada Super Junior untuk mengambil waktu liburan. Istimewanya, manajemen mengajak mereka berlibur ke Italia. Sayang, tidak semua personel bisa ikut terbang ke sana.

Libur Mulai Awal Oktober
Image
Masa berlibur Super Junior dimulai pada awal Oktober lalu . SM Entertainment memberikan “hadiah” liburan untuk Super Junior yang telah loyal dan bekerja keras untuk mereka. Super Junior menghabiskan waktu liburan mereka dengan terbang bersama ke Italia. Selama berada di Italia, mereka mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal seperti di Venice, Roma, dan lainnya.

Sayangnya, tidak semua personel ikut ke sana. Hanya Lee Teuk, Kyu Hyun, Dong Hae, Ryeo Wook, dan Eun Hyuk yang turut serta. Sementara itu, Shin Dong harus menyelesaikan syuting serial SBS Doctor Champ, dan Si Won juga masih harus syuting serial Athena: Goddess of War yang ikut dibintanginya. Beberapa waktu lalu kru serial Athena: Goddess of War pindah lokasi ke Jepang untuk syuting di sana.

YeSung & Sung Min Habiskan Waktu Dengan Keluarga
       Ye Sung dan Sung Min sama-sama memilih berlibur bersama keluarga. Sebelum menjalani pementasan musikal Spamalot, YeSung dan keluarga berlibur ke pulau Jeju terlebih dulu. Ye Sung sangat memanfaatkan waktu berliburnya, karena setelah ini dia sudah ditunggu pementasan musikal dan persiapan konser Super Junior K.R.Y. Seperti diketahui, Super Junior K.R.Y akan menggelar konser di Beijing pada 23 Oktober, kemudian dilanjutkan ke Thailand pada esok harinya (24/10).
       Sementara itu, Ki Bum masih menjalani aktivitasnya di Korea. Beberapa waktu lalu foto iklan terbaru Ki Bum dari System Endorsement muncul di internet. Meski minim informasi, foto yang memperlihatkan Ki Bum dengan tampilan baru itu mampu menjadi obat rindu bagi para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) akan kehadirannya.

Hee Chul Terbang ke Amerika
Hee Chul memanfaatkan kesempatan berliburnya dengan terbang ke Amerika untuk mengunjungi kenalannya di sana. Dia juga sempat mem-posting foto liburan di situs Twitter-nya. Di foto tersebut, Hee Chul tampak berpose di depan University of Southern California dengan membawa payung besar. Foto ini menarik perhatian banyak fans dan netter.

Selain foto itu, Hee Chul juga memposting fotonya bersama Lee Soo Man di Los Angeles. Hee Chul juga memberi komentar singkat mengenai foto tersebut. “Dia (Lee Soo Man) membatalkan semua jadwal kerjanya dan langsung mentraktir kami makan siang waktu saya memberitahunya saya sedang ada di Amerika. Saya sangat menghargainya,” tulis Hee Chul.
ImageImage 
Han Geng Sapa Fans Singapura
Jika rekan-rekannya di Super Junior sedang menghabiskan waktu liburnya di luar negeri, maka Han Geng masih tetap bekerja mempromosikan album solonya. Tanggal 30 September lalu, Han Geng terbang ke Singapura untuk menyapa fansnya di sana. Selain itu, dia juga menghadiri beberapa acara hiburan di radio dan TV.

Di acara jumpa fans yang dihelat di Lot One Shopper’s Mall ini, Han Geng didapuk menyanyikan salah satu lagu barunya, Wings of Love. Setelah menyanyikan lagu ini bersama fansnya, Han Geng kemudian mengikuti sesi game dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan fans. Usai sesi game, personel Super Junior dari China ini baru bagi-bagi tanda tangan.

Jawab Impian Lee Teuk
Image
Impian Lee Teuk mengenai keinginannya melihat Super Junior tampil dengan formasi lengkap 13 personel, akhirnya sampai ke telinga Han Geng. Seperti diketahui, tanggal 23 September lalu Super Junior tampil sebagai bintang tamu acara radio MBC TV Chuseok Special “Radio Star Super Show”. Di acara ini Lee Teuk mengatakan salah satu impiannya adalah bisa manggung bersama Super Junior dalam formasi lengkap (13 personel) sebelum semua personel wajib militer.

Keinginan Lee Teuk ini akhirnya direspon oleh Han Geng. Menurut Han Geng, dirinya tidak masalah jika diminta manggung bersama Super Junior lagi. “Saya juga ingin manggung dengan dua belas personel lainnya, tapi jika hukum memperbolehkan saya melakukannya,” ungkap Han Geng.
Image  Image Image
Kurangi Komunikasi Demi Keamanan Super Junior
Menurut Han Geng, meski saat ini dirinya tengah bermasalah dengan SM Entertainment, hubungannya dengan personel Super Junior masih sama seperti dulu. Ditanya mengenai pengakuan rekan-rekannya di Super Junior yang mengatakan dirinya jarang kontak dengan personel lain, Han Geng mengatakan dia memiliki alasan khusus.

“Saya masih tetap kontak dengan dua personel Super Junior (Hee Chul dan Dong Hae), tapi saya tidak bisa terlalu sering menghubungi personel lain karena mereka masih terikat kontrak dengan SM Entertainment. Saya tidak ingin SM memberikan masalah kepada mereka, saya tidak ingin mereka bermasalah karena diriku,” jawab Han Geng.

Labels:


« Newer
Older »