Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Park Shin Hye to star in Taiwan’s “Hayate the Combat Butler” drama
Wednesday | 0 comments

Seperti yang sudah diketahui, Park Shin Hye akan bermain di sebuah drama Taiwan yang juga adalah remake dari manga Jepang yang berjudul “Hayate the Combat Butler”, ditulis oleh mangaka Kenjiro Hata.

Park Shin Hye memang meningkat popularitasnya setelah ia bermain dalam drama “You’re Beautiful”. Drama ini juga ditayangkan di Taiwan. Dan setelah ia datang ke Taiwan untuk acara fan meeting, tingkat popularitasnya pun makin meningkat. Ini juga salah satu faktor pendukung mengapa ia terpilih sebagai aktris utama dalam drama “Hayate the Combat Butler.”

Agensi Park menyatakan bahwa Park memang menjadi populer karena drama “You’re Beautiful”, dan untuk meningkatkan popularitasnya dan menjadi seorang Hallyu star, Park pun memutuskan untuk mengambil proyek ini.

Cerita dalam drama ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Hayate yang bekerja menjadi pelayan, bodyguard dan teman bagi seorang gadis yang bernama Nagi. Hayate melakukan ini agar Hayate dapat membayar hutangnya. Park Shin Hye akan berperan sebagai Nagi, dan Hayate sendiri diperankan oleh George Hu.

Proses syutingnya sudah dimulai bulan kemarin, dan Park Shin Hye akan tinggal di Taiwan untuk menyelesaikan proyek ini sampai akhir tahun. Drama ini diharapkan akan menyapa pemirsanya awal tahun depan lewat stasiun televisi GTV.

Source: UDN + CpopAccess + Soompi News + AllKPop

Labels:


« Newer
Older »