Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Taecyeon Becomes the Prodigy Dancer for New Drama, “Dream High”
Tuesday | 0 comments
2PM Taecyeon telah dikonfirmasi akan bermain di drama “Dream High“, dan fans yang menontonnya di “Cinderella’s Sister” sangat antuasias akan hal ini.

Taecyeon akan berperan sebagai ‘Jin Gook’, si jenius dalam menari tapi berandal sekolah. Walau Jin Gook tumbuh melawan semua aktivitas di sekolahnya, Sutradara Lee dari ‘Kin Rin (Giraffe) Prep School’ menasehatinya mendaftar ke sekolah itu. Tapi karena pemberontakannya pula, akhirnya ditemukan bakat tersembunyinya sebagai penari di sekolah seni, dan impiannya jadi bintang dunia. Dia juga terlibat kisah cinta dengan ‘Hyemi’ (aktrisnya masih rahasia), seorang penyanyi yang berani dan bangga dan menganggap dirinya sebagai Jo Sumi kedua, penyanyi soprano yang pernah memenangkan Grammy.

Akting Taecyeon di “Cinderella’s Sister” dipuji dan sukses menggambarkan seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Di drama ini, akan memiliki konsep yang sama, namun terhadap menari dan harapan anak muda.

Dilaporkan bahwa Taecyeon dan aktor Kim Soo Hyun (SBS “Giant”) saling membantu meningkatkan kemampuan dan skill akting mereka : Kim Soo Hyun mengadopsi gaga panggung dan perform Taecyeon, sementara Taecyeon menerima tuntunan akting dari Kim Soo Hyun. Kim Soo Hyun akan bermain sebagai ‘Song Sam Dong’, penari yang berasal dari desa dan bakatnya seimbang dengan Jin Gook.

Taecyeon mengatakan, “Aku sangat tertarik dengan proyek baru ini. Aku sangat senang karena dramanya tentang musik dan banyak senior menakjubkan yang membantu. Aku akan bekerja keras untuk memberikan hasil yang bagus.”

Source + Photo: Newsen,allkpop

Labels:


« Newer
Older »