Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

8 Tahun Berkarir, Se7en dapat Hadiah Cake
Tuesday | 0 comments



SELASA (22/3), penyanyi R&B, Se7en merayakan 8 tahun kiprahnya di industri musik Korea. Kekasih Park Han Byul ini meluapkan kegembiraannya melalui jejaring sosial Twitter.

“Maret 22, 2003. Hari ini ulang tahun ke-8 debut album Se7en. Walau ini tahun ke-9 saya sebagai seorang penyanyi, saya merasa masih seperti anak kemarin sore,” tuturnya seperti yang dikutip dalam Naate News, Rabu (23/3).

“Saya berterima kasih pada semua orang yang telah mencintai saya selama bertahun-tahun. Saya berjanji akan menyajikan musik dan penampilan yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Di hari spesial itu, lelaki bernama asli Choi Dong-Wook itu juga mendapat kejutan spesial dari para penggemarnya, sebuah kue dengan ornamen cake carving berbentuk dirinya yang melakukan aksi handstand.

“Se7en mini” beraksi di panggung bundar yang dikelilingi lampu dan kilap bintang. Ornamen ini seolah menggambarkan bakat Se7en dalam berdansa hip-hop yang membuatnya diakui sebagai superstar Korea.

Sejumlah selebritis turut mengucapkan selamat atas pencapaian karir Se7en hingga tahun ke-8. Salah satunya penyanyi BoA yang mengirimkan ucapan selamat melalui akun Twitter-nya, @BoA_1105.

“Selamat, selamat! Pertama kali kita bertemu waku SMU, kan? Haha. Selamat! Saya akan terus menunggu penampilanmu yang keren,” ujar BoA seperti yang dikutip dalam Koreaboo, Selasa (22/3).

Se7en memulai langkahnya di dunia entertainment dengan bergabung di bawah naungan YG Management di usia 15 tahun. Setelah 4 tahun berlatih vokal dan menari, Se7en merilis debut albumnya di tahun 2003.

credit : tabloidbintang

Labels:


« Newer
Older »