Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[MV] Boyband Indonesia, HITZ rilis 1st single album YES3x
Thursday | 3 comments

Seperti diketahui, era boyband mulai kembali lagi masuk ke industri musik Indonesia. Boyband yang muncul pun mempunyai gaya yang berbeda tetapi tetap mempunyai ciri khas yang sama yaitu pengaruh dari boyband asal KorSel. Demam musik asal Korea Selatan memang sedang melanda Indonesia dan beberapa musisi internasional Korea Selatan pun sempat mengadakan konsernya disini.

Berbeda dengan boyband yang sudah ada, kali ini ada sebuah boyband bernama Hitz dimana salah satu personilnya berasal dari Korea. Hitz terdiri dari tiga orang yaitu Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon dan Ferdinand. Irwan Chandra sendiri pernah kita kenal dalam aktingnya di serial Buce Li. Sementara Lee Jeong Hoon, merupakan model iklan televisi sebuah minuman isotonik.

Beberapa hari yang lalu, Hitz sudah merilis single pertamanya yang berjudul 'Yes 3x' melalui laman Youtube. Lagu ini sendiri berlirik trilingual dengan menghadirkan bahasa Indonesia, Inggris dan Korea. Hitz sendiri merupakan singkatan dari High In The Zone.

Langsung ajah chekidot chinggu! (lagunya lumayan enak jga..hahah)


source : google,entertainment.ghiboo,HITZofficial’s Channel

Labels:


« Newer
Older »