Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jang Geun Suk Gelar Jumpa Fans Di Malaysia
Saturday | 1 comments

Setelah Singapura, Hong Kong, dan Thailand, tur jumpa fans Asia Jang Geun Suk akhirnya menyambangi Malaysia. Selain mini konser, aktor serial Mary Stayed Out All Night itu juga menggelar jumpa fans privat di Kuala Lumpur.


Temui Fans Secara Privat
Image     Begitu tiba di bandara internasional Kuala Lumpur pada 3 Juni lalu, Jang Geun Suk langsung disambut teriakan histeris para fans. Keesokan harinya (4/6), aktor serial He’s Beautiful ini menggelar jumpa fans privat bersama para pembeli tiket Platinum VVIP dan VIP di hotel JW Marriot. Meski berlangsung tertutup, jumpa fans ini dihadiri ratusan fans dari Malaysia, Thailand, Singapura, Indonesia, Hong Kong, Taiwan, hingga Jepang. Dengan senyum mengembang, Geun Suk langsung menyapa para fans di lokasi acara. “Halo, Cri!” ucapnya. “Jang Geun Suk, aku cinta padamu,” teriak para fans. “Saranghaeyo!” sahutnya. Sepanjang acara, Geun Suk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. Meski baru pertama kali mengunjungi Malaysia, dia mengaku senang bisa menemui para fans setempat. Saat sesi foto, sekitar 300 fans dikumpulkan dalam grup berjumlah 30 orang. Dengan begitu, mereka bisa berfoto bersama Geun Suk. Meski harus berjalan bolak-balik hingga delapan kali, aktor berusia 24 tahun ini tak pernah lupa menyunggingkan senyum selama berfoto bersama fans. Setelah sesi foto, Geun Suk menggelar sesi tanda tangan untuk 100 fans. Selain menandatangani poster, dia juga diminta menandatangani kartu dan kaos yang dipakai fans. Sebagai balasan, Geun Suk menerima hadiah berupa boneka balon, scrapbook, dan gelas anggur dari fans.

Bius 3.000 Fans Lokal
Image    Setelah menemui beberapa fans dalam jumpa fans privat, Geun Seuk akhirnya menggelar jumpa fans sekaligus mini konser di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center pada 4 Juni lalu. Dengan titel 2011 Jang Geun Suk The Cri Show Live in Malaysia, aktor serial Beethoven Virus itu menghibur sekitar 3.000 fans. Sebelum acara dimulai pada pukul 5:30 malam, para fans bisa melihat berbagai tayangan iklan Geun Suk melalui layar lebar. Begitu acara dibuka, Geun Suk langsung menggebrak panggung dengan melantunkan lagu Let Me Cry dan Oh My Darling. Selain menggunakan bahasa Inggris, dia juga menyapa para fans dengan menggunakan bahasa Melayu dan Korea. Setelah berbincang sebentar dengan MC Owen Yap, Geun Suk memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris. Selama sesi bincang-bincang, Geun Suk mengungkapkan pemikirannya mengenai peluncuran single Jepang, Let Me Cry. Dia juga mengungkapkan rencana pembuatan video album J Diary. Dengan durasi 45 menit, video album ini akan menampilkan petualangan Geun Suk selama berkunjung ke beberapa negara Eropa. Belakangan, Geun Suk juga sibuk syuting film You’re My Pet. Dengan kesibukan seperti ini, para fans tentu bertanya-tanya kapan dia bisa beristirahat. “Saya beristirahat di rumah karena saya tidak memiliki kekasih!” tegasnya.

Suka Gadis Feminin
Tak lama kemudian, Geun Suk mengawali sesi kedua dengan melantunkan beberapa soundtrack serial Mary Stayed Out All Night (Marry Me, Marry!). Sebut saja lagu My Bus dan Hello Hello. Sebelum memulai sesi tanya jawab, Geun Suk sempat berganti kostum. Saat ditanya mengapa menerima tawaran main Mary Stayed Out All Night, Geun Suk mengaku suka dengan gaya pakaian karakter Kang Moo Kyul. Pasalnya, gaya pakaian mereka hampir mirip. Selain itu, Geun Suk juga ingin menikah muda seperti Moo Kyul. Lantas, tipe gadis seperti apa yang disukai Geun Suk? Apakah tipe gadis seperti Mi Nam (He’s Beautiful) atau Mary (Mary Stayed Out All Night)? Tanpa berpikir panjang, dia langsung memilih Mary. Alasannya, Geun Suk menyukai tipe gadis feminin. “Mary. Karena laki-laki lebih menyukai gadis feminin,” jawabnya. Saat ditanya mengenai rumor berpacaran dengan Park Shin Hye, Geun Suk langsung membantah. “Saya memang keluar bersama Park Shin Hye… Tapi hanya dalam serial,” tegasnya. Setelah sesi tanya jawab, Geun Suk kembali berganti kostum. Kali ini, dia tampil dengan dandanan ala Hwang Tae Kyung dalam serial He’s Beautiful. Memasuki sesi games, Geun Suk memilih sendiri tiga orang fans beruntung. Selain mendapatkan hadiah, pemenang games ini bisa memeluk sang idola. Sesi ini diakhiri dengan lagu Still dari serial He’s Beautiful. Selain menyanyi, Geun Suk juga bertransformasi menjadi seorang DJ di atas panggung. Dengan mengenakan setelan kulit berwarna putih, dia menghangatkan suasana dengan memutar lagu Seungriharira, Gotta Getcha, dan Shake It. Sebelum menutup jumpa fans, panitia memutar video The Cri Show Back Stage Story. Beberapa menit kemudian, Geun Suk kembali tampil di atas panggung. “Venue-nya kecil, tapi kalian membuat acara ini menjadi besar. Karena kalian, saya bisa populer,” ucapnya. “Semoga kalian selalu bersamaku. Kita masih akan bertemu, kan? Jika kalian bisa menungguku, saya akan bersama kalian,” pungkasnya. Di penghujung acara, Geun Suk membawakan lagu My Precious dan Promise.

Lupa Hapus Make Up
Image    Sehari setelah merampungkan 2011 Jang Geun Suk The Cri Show Live in Malaysia, Geun Suk menghadiri konferensi pers bersama beberapa perwakilan media Malaysia. Sayang, dia membuat wartawan menunggu hingga satu jam dalam acara ini. Hasilnya, acara yang sedianya digelar pada pukul 3 sore itu baru dimulai pada pukul 4.10 sore. Setelah merampungkan jumpa fans, Geun Suk memang langsung mengunjungi salah satu nightclub lokal. Mungkin karena terlalu capek, dia sampai lupa menghapus make up di wajahnya. Karena itu, Geun Suk harus menghapus make up terlebih dulu sebelum menemui para wartawan. Dengan mengenakan kemeja sleeveless bermotif macan tutul, dia langsung meminta maaf pada perwakilan media di lokasi acara. Sebagai even pertama di Malaysia, Geun Suk mengaku terkejut melihat animo para fans. “Saya pikir tidak akan ada banyak orang yang datang, tapi ternyata banyak. Saya merasa sangat senang dan puas,” ucapnya. Tanpa ragu, Geun Suk berjanji akan datang kembali ke Malaysia. “Panggung dan penonton kemarin mengingatkanku pada saat debut di Jepang lima tahun lalu,” lanjutnya. Selain membawakan lagu berbahasa Jepang, apakah Geun Suk juga akan membintangi serial Jepang? “Masih dalam negosiasi, tapi belum ada yang dikonfirmasi. Jika saya menerima satu serial Jepang, itu akan menjadi tantangan besar,” jawabnya. Tahun lalu, Geun Suk sempat menunjukkan kemampuan menulis skenario di serial Mary Stayed Out All Night. Hanya dua hari sebelum serial berakhir, dia merevisi skenario serial tersebut. Dalam Mary Stayed Out All Night, Geun Suk memerankan karakter Moo Kyul, seorang musisi yang ditinggalkan Mary. Namun begitu menerima skenario ini, Geun Suk langsung mengajukan protes. “Bukankah Mary Stayed Out All Night harusnya menjadi serial komedi romantis?” protesnya. Selanjutnya, Geun Suk menambahkan sisi lucu pada karakter Moo Kyul. Tak hanya itu, dia juga merombak ending serial menjadi happy ending. Ternyata, keputusan ini langsung dipuji sutradara Mary Stayed Out All Night, Hong Suk Goo.
110604 FanSign & Photo Taking Session

credit : soompi, ASIANplus edisi 432

Labels:


« Newer
Older »