Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[News] Horikita Maki Datang ke Indonesia Untuk Program Amal!
Friday | 5 comments


Artis Horikita Maki (di Indo dikenal lewat drama Hana Kimi x ya :)) kemarin diawal bulan Agustus datang berkunjung ke Indonesia tepatnya di Jakarta untuk melakukan tugas mulia membagikan buku cerita bergambar pada anak-anak kurang mampu yang tinggal di bawah kolong jembatan dan panti asuhan. Maki panggilan akrabnya datang ke Indonesia sebagai duta sebuah acara televisi “Love Saves the Earth 24 TV 34″ atau lebih dikenal dengan 24 Hour Terebi Special (Acara non drama) yang para talent tersebut membantu sodara kita yang kekurangan dalam fisik maupun materi. Program televisi ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 20-21 Agustus di Nihon TV. 

Kesan Maki yang baru datang ke Jakarta untuk pertama kalinya : ada banyak bangunan pencakar langit tetapi di sisi lain, ada banyak anak-anak yang tidak bisa pergi ke sekolah, hidup sebagai pengemis, dan tinggal di daerah kumuh, Maki datang ke Jakarta demi anak-anak. Jakarta adalah kota yang memiliki masalah serius tentang perbedaan luas antara orang kaya dan miskin.

Selama di Jakarta Maki ikut serta dalam program Perpus Keliling bersama Dinas Pendidikan Jakarta.Ini kunjungan pertama Maki ke Jakarta untuk bakti sosial, disana Maki mengunjungi Panti Rehabilitasi anak jalanan. Dengan sapaan “Suramasshian” khas Jepangnya dia berusaha mengakrabkan diri dengan anak-anak yang berada di panti rehabilitasi. Dan banyak kegiatan  disana hingga Maki mengajari membuat origami dan mendongeng Puppet Show dengan beberapa Volunteer dari Indonesia.

Maki memberikan ucapan dalam bahasa Indonesia seperti : Selamat Siang! dan Nama Saya Maki Horikita. Maki terus mengatakan panggil ia Maki, dan secara bertahap anak-anak menjadi lebih dekat dengan Maki.

Pada hari terakhir di Indonesia, Horikita Maki tertantang untuk membaca buku bergambar (dalam bahasa Indonesia) karena anak-anak memintanya untuk membacakannya, meskipun ini tidak termasuk dalam rencana program. Setelah melihat situasi nyata anak Indonesia, Maki merasa termotivasi dan berkata "saya menemukan sesuatu yang bisa saya lakukan untuk anak-anak sebagai orang dewasa".

Show “24 Hour Terebi” tahun ini dimeriahkan artis artis Populer sepert Horkita Maki, Shinichi Hatori, Kanjani8, dan pelari Tokumitsu Kazuo mengikuti acara ini. Dengan tema “The Power [Chikara]” mereka semua menghadapi tantangan yang menyentuh di tahun ini.

Chekidot foto-foto Maki di Indonesia :


source : aramatheydidnt.livejournal.com,oricon@kabarjepang,google

Labels: ,


« Newer
Older »