Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Miss A Suzy Ingin Main "Dream High" Lagi?
Sunday | 0 comments


JANUARI lalu, Miss A Suzy menjajal dunia akting. Namun hasilnya tidak sesuai harapan.

Suzy berperan sebagai Go Hyemi dalam serial Dream High. Namanya juga pertama kali berakting, tentu masih banyak yang harus dipelajari oleh perempuan yang Juni lalu bertandang ke Indonesia itu. Kritikus dan pemirsa TV memberi cap buruk untuk akting Suzy.

Secara bertahap, di episode-episode Dream High berikutnya Suzy menunjukkan peningkatan kemampuan berakting.

Setelah serial produksi KBS itu selesai, Suzy memutuskan tidak bermain serial dulu. Namun tawaran yang berdatangan membuatnya ingin kembali berakting.

“Orang di sekitarku mendukungku untuk kembali ke dunia akting. Namun aku juga tertekan. Setiap melihat serial TV atau film bioskop , aku tak hanya menonton, tapi juga berpikir ‘oh, betapa sulitnya melakukan adegan itu’, ” ungkap Suzy seperti dikutip Koreaboo, Jumat (22/7).

“Aku mau mencoba bermain di film aksi. Aku ingin bisa terbang ke mana pun, dan aku juga mau peran seperti Go Hyemi (karakter dalam Dream High) lagi! Aku sangat menyesal. Mungkin kalau aku mengambil peran Go Hyemi sekarang, aktingku akan lebih bagus,” bilangnya.

source : BintangIndonesia

Labels:


« Newer
Older »