Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Sinopsis Singkat] Drama Korea The Princess' Man Episode 1
Wednesday | 7 comments

Title: 공주의 남자 / Gongjooeui Namja
Genre: Period, romance
Episodes: 24
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2011-Jul-20 to 2011-Oct-??
Air time: Wednesday & Thursday 21:55 

Cast
Moon Chae Won as Lee Se Ryung 
Park Shi Hoo as Kim Seung Yoo 
Song Jong Ho as Shin Myun 
Hong Soo Hyun as Princess Kyung Hye 
Lee Soon Jae as Kim Jong Seo 
Kim Young Chul as Prince Suyang (later King Sejo) 
Lee Min Woo as Jung Jong 



ini adegan pas awal cerita.... Kim Seung Yoo dikhianati oleh sahabat ,Shin Myun hingga mengakibatkan ayahnya tewas di depan matanya..Dan ironisnya dalang dari semua ini adalah Pangeran Su Yang yg notabene ayah gadis yg dicintainya, Lee Se Ryung!


Lalu adegan flashback ke 1 tahun yg lalu....
dimana seorang gadis bernama Lee Se Ryung diam-diam belajar naik kuda namun tak pernah berhasil...yg didapat malah jatuh dan terluka..namun Se Ryung tak pernah jera..hahah
Se Ryung sepertinya sangat disayang ayahnya,


Putri Kyung Hye sekaligus sepupu Se Ryung. Putri Kyung Hye sangat akrab dengan Se Ryung. Sang putri benci belajar dan sering memakai kecantikannya untuk menggoda guru gurunya..akhirnya banyak yg ga tahan dan berhenti, huahaa..

Se Ryung berpura-pura menjadi Putri Kyung Hye dan menggantikannya belajar (Se Ryung penasaran dgn sosok calon suaminya ).ini adalah rahasia di antara Se Ryung dan Putri Kyung Hye. Dan menjadi pertemuan pertama Se Ryung dengan Kim Seung Yoo.

Sayangnya pertemuan ini tidak berjalan baik.

Putri Kyung Hye yang keluar istana,karena tempatnya digantikan sementara oleh Se Ryung bertemu dengan salah satu sahabat Kim Seung Yoo yg dikejar penagih hutang..
Jung Jong amat terpesona dgn gadis dihadapannya tanpa tahu kalo gadis itu adalah seorang Putri Raja....


Se Ryung akhirnya berhasil naik kuda, namun tiba-tiba kudanya jadi liar,kuda tersebut membawanya menuju tepi tebing .Kim Seung Yoo yg tak sengaja,mengawasi langsung mengejar dengan kuda lain dan menyelamatkan Se Ryung....so sweet XD



Drama yang sedang tayang di Korea ini merupakan drama "Romeo Juliet" versi saeguk (sejarah). So kayaknya harus siap-siap dgn ending yang menyedihkan a.ka tragis...huhuh:(

Labels:


« Newer
Older »