Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Goo Hye Sun Tersentuh Oleh Pesta Ultah Kejutan Untuknya di Australia
Friday | 0 comments
Goo Hye Sun pergi ke Australia untuk syuting drama  yang akan datang, Please Captain (judul masih bisa berubah), yang dijadwalkan tayang awal tahun depan. Di Australia, saat syuting, ia berulang tahun ke-28.

Staff syuting drama ini mengadakan pesta kejutan untuknya. Di tengah syuting di Royal Botanic Garden, mereka tiba-tiba mengubah atmosfer menjadi sebuah pesta ceria, mengambil buket bunga yang indah dan kue yang telah diatur sebelumnya.

Karena jadwal syuting yang ketat di luar negeri, staf dan aktor kelelahan baik secara fisik dan mental. Itulah mengapa ia begitu tersentuh oleh pesta ultah yang telah direncanakan ini.

Goo Hye Sun berkata, “Aku tidak berharap mereka akan membuat acara ini. Aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku yang mendalam kepada mereka semua. Aku tidak akan pernah melupakan bagian ulang tahun yang diadakan di Australia, jauh dari rumah.

Please Captain menampilkan kisah asisten pilot wanita yang bergairah dan penuh semangat dan harapan untuk mewujudkan mimpinya.

Goo Hye Sun memerankan Han Da Jin, seorang asisten pilot wanita yang simpatik yang tidak pernah menyerah kepada setiap tantangan hidup dan terus maju untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang pilot terbaik.

Source: Starnews

Labels:


« Newer
Older »