Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Moon Chae Won : "Moon Geun Young dan Han Hyo Joo adalah Teman2 yg Spesial "
Thursday | 2 comments

Moon Chae Won yg bermain di drama "Painter of the Wind" & "Shining Inheritance" dengan Han Hyo Joo dan Moon Geun Young. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini berkata, "Ada banyak teman berusia sama denganku tapi Han Hyo Joo dan Moon Geun Young cukup istimewa. Mereka adalah teman yang sangat baik dan memiliki selera yang sama seperti aku".

Dia melanjutkan, "Mereka berdua menikmati kegiatan waktu luang dan tahu banyak tentang hubungan sosial. Mereka juga banyak memberiku saran dalam berakting. Mereka adalah jenis teman yang akan mengulurkan tangan mereka ke saya terlebih dahulu dan mereka juga aktris yg aku suka".

Dia berkata, "Ada banyak aktris berusia 20 dan 30-an yang memiliki kecantikan dan bakat, tapi aku khusus suka Son Ye Jin, aku telah menonton semua karyanya dan itu membuat kesan yang baik. Aku pikir sikap santai-nya besar dalam "Alone in Love". Aku suka orang dengan mata yang jelas ".

Moon Chae Won baru-baru ini bermain dalam drama "The Princess' Man" sebagai
Se-Ryeong.


source : hancinema.net 

Labels: , ,


« Newer
Older »