Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jang Geun Suk and Park Shin Hye Interview with Mook 21 Magazine (Part 2)
Saturday | 0 comments


Mook: Selama syuting di supermarket, Jang Geun Suk kelelahan dan tidur sambil berdiri untuk pertama kalinya. Apakah ada rahasia yang hanya dibagi antara Anda berdua?
Park Shin Hye (PSH): Rahasia antara kami ... ku pikir tidak ada.
Jang Geun Suk (JGS): Tidak ada hambatan atau batas-batas di antara kami, kami saling menceritakan segala hal lainnya. Daripada 'rahasia', kami memiliki banyak insiden menarik.
PSH: Ah! Aku ingat! Ingat terakhir kali kau menyanyikan Justin Timberlake's "Sexyback"?
JGS: (tertawa) Selama waktu kru dan kita dinner bersama, bukan?
PSH: Kami mengadakan pesta setelah syuting berakhir, semua pemain dan kru pergi ke karaoke menyanyi. Ada terlalu banyak orang, jadi kami harus dipecah menjadi kelompok-kelompok dan dibagi menjadi ruangan yang berbeda. Pada saat itu, oppa tampak mabuk. Dia bernyanyi "Justin Timberlake Sexyback" sambil menari tari Rain's bertelanjang dada, memamerkan otot-otot perutnya. Dia pergi ke kamar masing-masing dan menari rutinitas yang sama, seperti tur konser!
       JGS: Namun, saat itu aku tidak memiliki otot - itu masalahnya.
PSH: Setiap kali oppa minuman alkohol, suasana hatinya menjadi sangat baik. Dia menari ... sangat baik.
JGS: sungguh?
PSH: Bagiku, bahkan jika seseorang mengajakku untuk berdansa, aku akan terlalu malu untuk melakukannya. Oppa adalah benar-benar orang terbaik membangkitkan suasana hati.
JGS: Itu karena ketika aku minum aku menjadi gila, yeah?(Tersenyum)
PSH: Mari kita bicara tentang hal lain ...
JGS: "Sesuatu yang lain" berarti ...?
PSH: Uhhh .... supermarket! Tiba-tiba semuanya menjadi jelas sekarang!
JGS: (tertawa) Sementara kami syuting di supermarket ...
PSH: Pada waktu itu kami tidak tidur selama sekitar seminggu ... Pada waktu itu kami berempat hampir tidak bisa membuka mata lagi. Selain itu, oppa harus syuting CF hari sebelumnya. Jadi selama syuting, ketika ia selesai berdialog dan sutradara berteriak, "Cut!" Ia akan langsung jatuh tertidur sambil berdiri ... (tertawa)
JGS: Ini pertama kalinya aku tidur sambil berdiri.
PSH: Geun Suk oppa benar-benar kelelahan , itu pertama kali aku melihatnya seperti itu.
JGS: Setelah itu aku tidak membiarkan siapa pun melihatku seperti itu lagi. Benar-benar melelahkan, aku merasa sangat lelah hari itu.
PSH: Sutradara dan kru semua berteriak, "Geun Suk! tinggal beberapa dialog lagi! "
JGS: Aku tidak bisa mendengar suara mereka. (Tertawa)
Mook: Kami mendengar bahwa ANJELLs sangat dekat, selama syuting banyak nama panggilan yang diberikan kepada kalian.
JGS: Ya, tentang nama panggilan, Shin Hye tahu paling jelas tentang mereka .
PSH: Geun Suk oppa mengatakan bahwa tipe gadis impiannya  itu "dengan selera yang baik pada hal-hal dan seperti seorang ibu yang baik, seperti para wanita dari masa Renaissance." Jika Anda melihat dengan cermat, Anda akan melihat oppa seperti bangsawan Inggris-sisi lainnya . Jadi kusebut dia "Mr Renaisans, "" Renai-Jang "singkatnya. oppa pertama menantikan melihatku sebagai jenis mimpinya perempuan, tapi bukannya bahwa ia melihatku ceria dan berbuih, dan memanggil saya "tipe Avant-artis," karena itu aku mendapat julukan "Avant-Hye". Hong Ki aslinya bintang bersinar, jadi dia "Hong-Star"! Adapun Yong Hwa, karena dia sangat pendiam ... Meskipun ia tidak banyak bicara, ia adalah pekerja keras dan membumi. Tapi dia juga memiliki saat-saat ia meletakkan dirinya tenang dan menunjukkan diri sejatinya. Seperti bawang sehingga semakin Anda melihat dia, lebih menarik menurut Anda.
JGS: Karena beberapa BTS dicatat dan dipublikasikan, jadi kami tidak ingin merusak image kami dengan memanggil satu sama lain julukan asli yang kami miliki satu sama lain. Akibatnya kami terdiri empat julukan. (Tersenyum)
Mook: Siapa yang selalu punya naskah  di tangannya selama proses syuting?
PSH: Yong Hwa ?
JGS: Yeah -  Yong Hwa. Sebagai newbie ia bertekad untuk mengendalikan kelemahannya. Tanpa perasaan yang baik, ia berpikir bahwa ia tidak dapat bertindak dengan baik. Yong Hwa tahu apa yang lemah. Lahir dan dibesarkan di Pusan, ia harus mengatasi kesulitan besar dalam mengubah aksennya. Hal ini sangat menantang, tetapi tak peduli betapa sulitnya, dia bekerja sangat keras untuk mengatasi kesulitan.
PSH: Yong Hwa memiliki banyak kesabaran. Ketika aku mencapai titik tertentu yang saya ingin menyerah saat syuting itu, dialah yang menyelamatkanku. Seseorang berbahaya dan luar biasa!
Mook: Siapa orang yang paling menarik?
PSH: Hong Ki ?
JGS: Lee Hong Ki!
PSH: sangat lucu dan Seseorang yang antusias .
JGS: Hong Ki yang aneh! (Tertawa) Dia selalu mengatakan hal-hal yang konyol. Misalnya, ia selalu mengatakan sesuatu seperti, "Geun Suk oppa sangat suka padaku" dan selalu memintaku bagaimana menjadi seseorang sepertiku. sangat menyebalkan! Dia mengatakan hal-hal yang tidak bisaku ingat. Kadang-kadang aku bahkan mempertanyakan apakah ia mabuk alkohol sebelum pergi ke lokasi syuting! (Tertawa)
PSH: Geun Suk oppa, aku dan Yong Hwa darahnya tipe A, hanya Hong Ki yang AB. Jadi kami bertiga sangat normal, hanya Hong Ki adalah special. (Tertawa) Tapi itu tidak hanya Hong Ki - kita semua bisa lucu dan mengangkat suasana hati dengan mudah, jadi selalu ada tawa.
JGS: Ketika kami harus menangkap perasaan sebenarnya dari karakter kami, kami tidak akan mengatakan hal-hal lucu. Tetapi selama waktu lain, semua pemain dan kru tertawa keras bersama kami. Ini benar-benar lucu.

 sources: park shin hye international community, karrenstar @ soompi

« Newer
Older »