Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

AWARD PERTAMA
Sunday | 0 comments

Wow...baru pertama dpt award nih!(senangnya..he..he..) thx bwt syaoran yang dah ngasih awardnya dan bwt pencipta award ini (siapa ya?)

Dan ini kayaknya ketentuan dan peraturannya...

ketentuannya harus melampirkan pertanyaan berikut ini (dijawab juga!):

1. Kamu suka aktor dan aktris Korea?
   of course...he..he..

2. Siapa mereka?
   Kalo aktrisnya, ngefans banget ama Han Hyo Joo, kalo aktor banyak..
 
  like Lee Jun Ki, Jo insung,dll yang ga bisa disebutin satu persatu..

3. Di sekolah/lingkungan kamu pakai bahasa apa? (gw, saya, aku,dll)
    aku,gw

4. Berapa umur Blogmu?
   kurang lebih 4 bulan (baru sih...)

5. Sebutkan salah satu keuntungan blog, dan dua kerugian blog.
   keuntungan: berbagi hal2 yg menambah wawasan/manfaat, menambah      teman, dll.
   kerugian: suka lupa waktu kalo udah ngenet ^^..

6. Siapa teman blog pertamamu?
   mba' nana..

dan peraturannya adalah...
1. Harus di simpan sampai akhir tahun 2010.
    
oke deh...

2. Harus di bagikan ke 4 orang..(nah ini yang bikin bingung, dikasih ke siapa ya..)

    qu kasih ke temen2 baru qu aja deh :
    Dana Yulia    
    Saa RF
    Deacysavero
    Mei-Mei

3. Tidak boleh di bagikan kepada nama yang tercantum sebagai penerima award!
   Mudah2an nama2 di atas belum dapat. hehe...Buat yang namanya di    atas..bagiin lagi ya..

Labels:


« Newer
Older »