Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Mengapa Shin Min Ah dipilih untuk 'My Girlfriend is a Nine-tailed Fox/Gumiho '?
Friday | 0 comments







Bagaimana cerita di balik Shin Min Ah melampaui Jun Ji Hyun dan Shin Se Kyung untuk peran utama dalam drama SBS, 'My Girlfriend is a Nine-tailed Fox'?


Awalnya, Min Ah tak pernah memilih peran utama. Rencananya semula untuk Jun Ji Hyun, atau bintang 'hottest' MBC sitcom ‘Highkick Through the Roof’ yaitu Shin Se Kyung , untuk peran ' rubah berekor sembilan/Gumiho'.


Namun, karena akan kembali sebagai aktris di sebuah drama, Jun Ji Hyun menolak tawaran itu, sementara Shin Se Kyung dianggap terlalu muda untuk berakting bersama aktor Lee Seung Ki, dan imagenya dari ‘Highkick Through the Roof’ mungkin telah mencoreng karakter yang seharusnya dicintai dan lucu.


Produser 'My Girlfriend is a Nine-tailed Fox' menunjukkan bahwa mereka memilih Shin Min Ah untuk image ‘Ratu CF’ nya. Produser itu berkata, "Meskipun Shin Min Ah memperoleh image 'Ratu CF' dari banyaknya syuting CF daripada drama, untuk peran 'rubah berekor sembilan' kami menginginkan seseorang yang tidak memiliki image tertentu sebagai aktris. Ketika kami bertemu langsung dengannya, kami merasa bahwa dia bisa berakting sebagai 'rubah berekor sembilan' yang tertidur selama 500 tahun. 


Sementara itu, 'My Girlfriend is a Nine-tailed Fox' saat ini mencetak rating 10% , dan ada pembicaraan dengan bintang "‘You’re Beautiful’ Jang Geun Suk, Jung Yonghwa, dan Lee Hong Ki untuk menjadi cameo di drama setelah UEE dan Park Shin Hye .






Source : allkpop



« Newer
Older »