Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Photos] Jang Geun Suk in Mary Stayed Out All Night - Concert
Friday | 0 comments

Drama Mary Stayed Out All Night yang dibintangi oleh Jang Geun Suk, Moon Geun Young, Kim Jae Wook dan Kim Hyo jin ini mulai syuting minggu ini. Pihak produksi melibatkan langsung para fans untuk konser perdana Jang Geun Suk di Mary Stayed Out All Night. Scene tersebut diambil di kota Seoul Hongdae dan bakal airing sekitar tanggal 8 november.
Di konser ini Jang Geun Suk menyanyikan lagu yang akan menjadi soundtrack drama ini. Jang Geun Suk mengomentari penampilan perdananya di drama ini pada fans, "Mengadakan suatu pembukaan drama sebelum drama itu premier bukan hal yang mudah. Dilakukan beberapa kali pertimbangan untuk hal ini. Produser mendiskusikan dan akhirnya memutuskan agar fans juga ikut ambil bagian di episode ini, agar suasana menjadi tambah hidup. Pembuatan drama berjalan dengan baik dan para fans juga sangat senang dan antusias, hal itu membuatku begitu bahagia. Aku masih bekerja keras saat ini. Aku sangat berterima kasih kepada semua fans." 

Chekidot foto2 konsernya :
Source : Dramabeans,google

Labels:


« Newer
Older »