Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Interview] Han Hyo Joo : "Sebuah Kesempatan untuk Menunjukkan Potensi Korea"
Friday | 0 comments
Han Hyo Joo, duta G20 Seoul Summit

Hanya sisa seminggu sebelum G20 Seoul Summit (KTT G20 Seoul), jalan-jalan di Korea diperbaharui, semua media beramai-ramai menyajikan berita terkait dengan pertemuan bersejarah tersebut dan warga ibukota diminta untuk tersenyum kepada tamu yang datang.

Tapi apa yang sesungguhnya orang rasakan tentang acara tersebut? selain itu, apa yang mereka inginkan dari para pemimpin?

"Aku ingin mereka mengambil napas dalam-dalam dan berbicara terus terang tentang diri mereka sendiri. Aku ingin mereka melihat ke belakang, memberikan sesuatu untuk masyarakat dan mulai berbicara dengan hati terbuka," Han Hyo Joo, seorang aktris populer dan juga duta G20 Seoul Summit, mengatakan dalam sebuah interview.

Han baru saja menyelesaikan drama epik MBC yang sukses,"Dong Yi" sebagai ratu inovatif yang membimbing rajanya untuk melawan bangsawan korup dan mencari dunia yang lebih baik, dan mengatakan dia telah belajar bahwa negosiasi yang konstan, berbicara dan mendengarkan adalah yang diperlukan untuk membuat keputusan yang baik.

"Aku berharap mereka akan mencari apa yang terbaik bagi dunia," katanya.

Mengakui bahwa dia tidak akrab dengan urusan politik atau ekonomi, dia mengatakan isu-isu kunci untuk KTT masih sulit baginya untuk dimengerti.

Tapi ketika ia pertama kali ditawari posisi Duta, Han yang sudah menjadi figur besar di seluruh Asia dengan dramanya yang dijual kepada lebih dari 80 negara ,langsung memutuskan bahwa KTT itu akan menjadi kesempatan besar untuk menunjukkan Korea dan potensinya.

"Sungguh menakjubkan sejumlah besar orang mengekspresikan kesan yang baik tentang Korea. Mereka ingin lebih tahu kami dan belajar tentang kami. Ketika mata seluruh dunia tertuju pada Korea dan banyak pemberitaan didedikasikan ke Korea, aku yakin membangun citra positif nasional akan jauh lebih mudah, "katanya.

Han menghabiskan satu tahun mengenakan Hanbok, pakaian tradisional Korea, makan makanan tradisional Korea dan tinggal di istana tradisional dan set model pada rumah-rumah kaum bangsawan.

"Aku jatuh cinta dengan hanbok. Lihatlah yang menekankan siluet leher Anda. Lihatlah bagaimana cantiknya seorang wanita terlihat dalam warna yang hidup , halus dari jaket dan rok. Lihatlah bagaimana seorang wanita berjalan di bawah rok bulat. Ini lebih dari seni dan mewakili timbangan Korea dalam kehidupan mereka. Mereka mencintai alam dan harmoni dalam lingkungan mereka, "katanya.

Berdasarkan pengalaman itu, ia menambahkan dengan semangat Korea dan keunikannya, yang pastinya ingin dia bagi dengan para pemimpin, delegasi dan wartawan yang datang ke Korea.

"Aku ingin membawa mereka tur mengelilingi Seoul. Ingin mereka melihat istana tua dan merasakan udara dari sejarah Korea. Tetapi pada saat yang sama, aku ingin membawa mereka ke Cheoggye Stream di pusat kota Seoul di mana mereka dapat melihat esensi dari Seoul, "katanya.

Untuk wanita pertama di pertemuan, ia menyarankan agar mereka bertemu Lee Hyo-jae, seorang desainer hanbok, sehingga mereka bisa belajar tentang esensi budaya Korea.

"Cara kami menyajikan makanan, cara berpakaian dan cara memasak ... Bukankah terdengar jauh lebih menyenangkan? Jika mereka punya waktu, menghadiri kelas memasak akan lebih baik, "kata Han lagi.

Dan untuk para pemimpin? Dia mengusulkan pendekatan yang berbeda. "Aku ingin memperkenalkan bersepeda di sekitar Sungai Han sehingga mereka bisa menghilangkan stres mereka dan melupakan hal-hal yang bodoh. Kemudian aku ingin membawa mereka ke Garak Seafood Market di Seoul selatan dan membelikan mereka Soju dan hidangan lezat Korea".

"Aku ingin memberitahu mereka bagaimana kehidupan Korea dan bagaimana kami berteman dengan orang lain."

source : koreatimes.co.kr

Labels:


« Newer
Older »