Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Moon Geun Young Explains Why People Think She Can Knock Back Drinks
Friday | 0 comments

Masih ingat waktu 2PM Taecyeon berkata bahwa aktris cute Moon Geun Young bisa minum alkohol dengan baik?
Jang Geun Suk (rekan Moon Geun Young di drama Mary Stayed Out All Night”) pun mengungkapkan seperti yang dikatakan Taecyeon , “Kupikir Moon Geun Young cuma bisa makan yogurt Yoplait tapi aku terkejut karena dia sangat jago minum alkohol.”
Namun Moon Geun Young meluruskan kesalahpahaman ini, “Aku tidak jago minum tapi aku bertahan untuk terus sadar. Karena aku harus pulang ke rumah dengan selamat, aku selalu berusaha tetap terjaga selama minum jadi mungkin ini membuat orang percaya aku kuat minum.”
source : allkpop

Labels: ,


« Newer
Older »