Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jung Kyung Ho akan WaMil tanggal 30 November 2010
Thursday | 0 comments


Aktor Jung Kyung Ho (Smile, You) akan masuk wajib militer pada tanggal 30 November 2010 sebagai tentara yang aktif bertugas.

Rumor mengenai layanannya ini mulai beredar sejak Juli, tapi akhirnya telah dikonfirmasi melalui wawancara dengan perwakilan agensi Jung Kyung-ho. Perwakilan tersebut menjelaskan, "Tanggal 30 November 2010 telah dikonfirmasi. Ia akan memasuki 306 cadangan di Uijeongbu, Gyeonggi-do.

Perwakilan melanjutkan, "Dia diperkirakan akan masuk pada pertengahan tahun ini, tapi ditunda. Dia akan melakukan yang terbaik untuk melayani negara sebagai laki-laki Korea. Setelah kembali, Jung Kyung-ho akan menyapa para penggemarnya sekali lagi sebagai seorang aktor terbaik".

Jung Kyung-ho hiatus sejenak setelah drama SBS akhir pekan yang dibintanginya bareng Lee Min-jung, "Smile,You" awal tahun ini, dan membuat penampilan baru2 ini pada KBS dan  MBC "Danbi". Sekarang ini dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman - temannya. 

Source : Allkpop

Labels:


« Newer
Older »