Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Song Seung Hun Langganan Peran Serius
Wednesday | 0 comments
Mengawali karier sebagai model, Song Seung Hun telah menjadi salah satu aktor Hallyu. Namanya mulai melambung setelah membintangi serial Endless Love, hingga kini Seung Hun masih produktif dalam menghasilkan karya-karya laris. Setelah membintangi East of Eden di 2008, tahun ini ia sudah memiliki tiga karya baru.

Populer Lewat Endless Love
Song Seung Hun memulai kariernya sebagai model di tahun 1995 untuk sebuah produk jeans, STORM. Sementara karier aktingnya bermula dari sebuah sitkom berjudul Three Guys and Three Girls di tahun 1996. Bergabung dalam Three Guys and Three Girls yang merupakan acara sitkom populer, membuat nama Seung Hun mulai dikenal pemirsa.

Di tahun berikutnya dia memulai kesuksesan kariernya di drama televisi, Beautiful Lady dan You and I yang kemudian membuat namanya dikenal di seluruh Korea. Tahun 2008, dia bergabung dalam serial Cheat dan berhasil mendapatkan penghargaan Popularity Award dari Baeksang Arts Award di tahun yang sama. Di tahun 1999, Seung Hun memulai debutnya di film Calla bersama aktris Kim Hee Sun yang berhasil mengumpulkan basis fans di Korea dan negara Asia lainnya.
Image
Selain debut di layar lebar, dia juga tampil di tiga serial drama pada 1999, yaitu Message, Happy Together, dan Love Story, serta berhasil mendapatkan Popularity Award di ajang SBS Acting Award yang dihelat pada akhir tahun. Bintang Seung Hun mulai bersinar di akhir 2000 ketika membintangi serial Autumn Fairy Tale (Endless Love) yang berhasil meraih kesuksesan luar biasa di Korea dan sebagian besar negara Asia.

Serial ini berhasil melambungkan nama Song Seung Hun bersama Song Hye Gyo dan Won Bin, menjadikan mereka sebagai bintang Asia ternama. Setelah kesuksesan serial ini, dia banyak mendapatkan tawaran untuk bermain film dan menjadi bintang iklan di Hong Kong dan negara Asia Lainya. Di akhir tahun Seung Hun berhasil membawa pulang dua buah penghargaan, Most Popular Actor Award dan Photogenic Award pada KBS Acting Awards.

Tersandung Kasus Wamil

Image
Di tahun 2002, Seung Hun tampil dalam film action Make It Big yang disutradarai Cho Ui Seok dan film produksi Hong Kong, So Close, beradu akting bersama aktris ternama Hong Kong, Karen Mok, Shu Qi, dan Vicki Zhao. Tahun berikutnya, dia kembali tampil di layar televisi lewat serial Summer Scent yang merupakan drama ketiga bertema musim setelah Autumn Tale dan Winter Sonata. Serial ini mendapat respon yang sangat baik, meski tidak sesuai harapan awal.

Selama tahun 2003 dan 2004, Seung Hun tampil dalam dua film, yaitu Ice Rain dan He Was Cool. Sayangnya, kedua film ini tidak mendapat respon baik di pasaran. Ice Rain mengambil lokasi syuting yang berlokasi di daerah bebatuan Kanada. Jalan cerita film yang sedih berlatar belakang pemandangan gunung ternyata tidak mampu memuaskan penonton. Sementara He Was Cool yang diangkat dari sebuah novel internet terbukti tidak dapat bersaing dengan film Hollywood Harry Potter dan film musim panas lainnya.

Di akhir 2004, Seung Hun sedang sibuk mempersiapkan serial barunya ketika diketahui dia dengan sengaja berusaha menghindari wajib militer dengan mengonsumsi obat yang membuatnya gagal saat menjalani tes kesehatan. Ketika masalah ini menjadi berita heboh, Seung Hun akhirnya memutuskan untuk segera melaksanakan kewajibannya mengikuti wajib militer. Dia secara resmi masuk ke kamp militer pada 16 November 2004 dan diantar oleh penggemarnya.

Comeback dengan Destiny & East of Eden

Image
Selepas dari wajib militer, Seung Hun tidak langsung terlibat dalam proyek apapun, baik film maupun drama untuk beberapa waktu. Awalnya, dia merencanakan comeback-nya dengan Persona, yang merupakan kerja sama antara Korea (KBS) dan Turki, yang juga direncanakan untuk disiarkan di Eropa, tapi karena beberapa alasan, proyek ini akhirnya gagal. Tahun 2008, Seung Hun kemudian mempersiapkan film terbarunya, yaitu Destiny (Fate).

Lewat film ini, Seung Hun bereuni dengan sohib dekatnya, Kwon Sang Woo yang sama-sama menjadi aktor utama. Memasang dua aktor Hallyu menjadi daya tarik tersendiri bagi film aksi ini. Ketika dirilis, Destiny digadanggadang akan menjadi box office. Sesuai perkiraan, film ini dengan mudah menduduki peringkat atas dalam penjulan tiket dan meninggalkan jarak cukup jauh dari pesaingnya yang berada di peringkat kedua, Step Up 2 (film Hollywood).

Di tahun yang sama, Seung Hun kembali menyapa pemirsa melalui layar kaca dalam perannya di serial MBC East of Eden. Serial ini merupakan salah satu serial Korea dengan bujet tertinggi untuk biaya produksinya dan menjadi serial terbaik di 2008. Song Seung Hun, Lee Da Hee, Lee Yoon Hee, Yun Jung Hoon, Han Ji Hye, Park Hae Jin, dan Jo Min Ki adalah sebagian dari bintang papan atas Korea yang membintangi serial ini.

Image
    Namun saat proses syuting, honor pemain terpaksa dipotong untuk menyelamatkan proses produksi karena telah over budget. Walau demikian, para pemain tidak mempermasalahkan honor mereka dipotong karena alasan mereka bergabung di serial ini bukanlah karena honor yang diberikan, melainkan karena jalan ceritanya yang bagus.
Menanggapi masalah ini, Seung Hun tidak hanya bersedia honornya dipotong, tapi juga bersedia tidak dibayar hingga proses produksi serial selesai untuk membantu keuangan tim produksi.

East of Eden menceritakan perjalanan dua orang pria yang jalan hidupnya tertukar sejak hari pertama mereka lahir. Ketika masih remaja, Lee Dong Chul (Song Seung Hun) melihat ayahnya dibunuh dan kemudian berjanji akan membalas dendam kepada orang yang menyebabkan kematian ayahnya, Shin Tae Hwan (Jo Min Ki). Tetapi, takdir mempermainkan mereka di mana adik Dong Chul, Dong Wook (Yun Jung Hoon) sebenarnya merupakan anak kandung Tae Hwan yang telah ditukar dengan adik kandungnya, Shin Myung Hun (Park Hae Jin).

Meski memiliki episode yang cukup panjang, yaitu sebanyak 56 episode, serial ini mendapat respon yang sangat baik dan membukukan rating tinggi selama masa penanyangan. Kesuksesan East of Eden, membuat Seung Hun sukses membawa tiga penghargaan di ajang 2008 MBC Drama Awards, yaitu Daesang, Popularity, dan Pasangan Terbaik (bersama Lee Yoon Hee).

ImageImage 
Proyek Tahun 2010
Tahun ini, Seung Hun kembali menyapa penggemarnya lewat film The Invincible, yang merupakan remake dari film A Better Tomorrow yang dibintangi Chow Yun Fat dan Leslie Cheung. Meski merupakan remake, film ini memiliki jalan cerita yang berbeda. Seung Hun akan memainkan peran yang dulunya dimainkan Chow Yun Fat sementara peran Leslie Cheung diperankan Lee Min Ki.

Proyek terbaru dari Seung Hun adalah serial My Princess, sekaligus menjadi karya comeback-nya di layar kaca sejak serial terakhirnya, East of Eden di tahun 2008. Untuk My Princess, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Tae Hee. Selama ini Seung Hun dan Tae Hee lebih sering memainkan peran- peran serius, tapi melalui drama ini kita akan melihat peran yang berbeda karena drama ini bergenre komedi romantis. Karena itu, sejak diumumkan, drama ini telah dinanti oleh masyarakat, terutama para penggemar mereka berdua.
Image
            Selain proyek tersebut, Seung Hun juga akan terlibat dalam salah satu film terbaru Jepang. Love and Soul (Ghost) yang merupakan remake dari film Hollywood dengan judul sama yang dibintangi oleh Demi Moore dan Patrick Swayze. Dalam drama ini, Seung Hun akan beradu akting dengan aktris Jepang Nanako Matsushima. Proyek ini merupakan hasil kerjasama Korea, Amerika dan Jepang. Dalam konferensi pers, Seung Hun mengatakan film ini akan memiliki level yang berbeda dengan film Korea Jepang yang telah ada sebelumnya. Dalam pembuatannya, film ini disutradarai oleh Otani Taro yang juga menyutradarai serial populer Jepang, Gokusen.
Source : asiangrup

Labels:


« Newer
Older »