Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[News] So Ji Sub Jauh Lebih Matang
Friday | 0 comments

So Ji Sub yang menjadi bintang utama serial bertema Perang Korea, Road No. 1, menyatakan kalau dirinya kini puas dengan usianya yang sudah mencapai 34 tahun. Menurutnya, pada usia seperti ini akting seorang aktor akan jauh lebih matang. Peran sebagai Lee Jang Woo di Road No. 1 adalah sesuatu yang sangat jarang didapatkannya di masa yang akan datang.

Perawatan Kulitnya Sia-Sia
“Mungkin saya tidak bisa menemukan serial seperti ini lagi atau memainkan karakter yang pernah kumainkan, serta kemungkinan juga sulit sekali membuat serial yang sama di waktu yang akan datang,” kata So Ji Sub. 

Ji Sub adalah pemeran utama serial Rabu-Kamis malam di MBC, Road No.1 (ditulis Han Ji Hoon dan disutradarai Lee Jang Soo dan Kim Jin Min), dia membagi pengalamannya seputar membintangi serial perang yang berskala besar serta makna dari perannya di Road No. 1. Dia menjabarkan sosok Lee Jang Woo (karakter yang diperankannya) sebagai seseorang yang mengagungkan cinta. 

“Yang menjadi perhatian utamanya adalah Soo Yeon (Kim Ha Neul). Dia tidak memikirkan lain, tetap melanjutkan hidup dengan hanya memikirkannya (Soo Yeon). Saya menggunakan perasaan bahwa saya mencintainya sampai mati ketika memerankannya. Sebenarnya Jang Woo dan diriku punya banyak kesamaan. Contohnya, saya juga orang yang hanya memikirkan satu hal, seperti halnya Jang Woo. 


Road No. 1 merupakan serial berskala besar dengan nilai investasi 13 Triliun Won (sekitar Rp. 130 Triliun, mengisahkan cinta dan persahabaran antara seorang wanita (Kim Ha Neul) dan dua pria (So Ji Sub dan Yoon Kye Sang) semasa Perang Korea. Rating episode pertama dan kedua yang mulai mengudara 21 Juni lalu, diganjar sekitar 10 %. Awal yang cukup bagus untuk serial bertema perang.

Image
         Namun Ji Sub mengaku dirinya tidak mempermasalahkan rating, dia merasa ada beberapa hal yang harus diperhatikannya termasuk mengenai aktingnya. “Saya melihat episode pertama dan kedua di rumah sendirian. Akan lebih banyak hal menarik di episode-episode selanjutnya, jadi saya tidak terlalu memikirkan rating penonton di minggu pertama penayangan. Saya juga membaca komentar penonton di internet dan menemukan beberapa poin yang harus diperhatikan pada serial tersebut. Anehnya, saya terhibur dengan kritikan penonton,” kata Ji Sub.


Road No.1 menyelesaikan syutingnya sebelum episode pertama tayang, serial seperti ini biasanya disebut “serial yang produksi diawal”. Ji Sub menyebutkan kesulitan-kesulitan yang harus dilalui selama syuting Road No. 1. 


“Karena selalu berada di lokasi syuting, awalnya saya melakukan perawatan kulit dan facial massage, tapi pada akhirnya saya merasa itu semua sia-sia. Suhu lokasi syuting outdoor yang terkadang terlalu dingin atau terlalu panas,” kisahnya.

Puas Dengan Usianya 
Image
         Sejak tampil di serial I’m Sorry, I Love You di tahun 2004, Ji Sub mendapat julukan “stylish Mr. So” karena selera fashion dan caranya berakting. “Awalnya, sebutan itu kurasa terlalu berlebihan, tapi sekarang saya tidak terlalu meributkannya. Saya hanya melakukan apa yang ingin kulakukan. Kurasa julukan itu berasal dari perilakuku yang selalu memakai sesuatu nyaman tanpa berusaha terlihat wah,” ujarnya

So Ji Sub yang kini berusia 34 tahun, sempat dikabarkan berpacaran dengan aktris Han Ji Min pada akhir tahun lalu. “Saya tidak tahu rumor tersebut berasal dari mana. Saya hang out dengan Han Jin Min sebagai teman. Kami tidak kontak lagi sekarang,” kata Ji Sub mengenai rumor kedekatannya dengan Ji Min.


“Tepat setelah keluar wamil, saya putus dengan pacarku dan sejak saat itu saya sendiri. Sekarang, saya merasa akting lebih penting daripada mencari seorang pacar. Saya puas dengan umurku sekarang ini yang sudah mencapai pertengahan 30 tahun dimana usia seperti sekarang ini membantu sekali untuk urusan akting,” tambahnya.


Ji Sub kemudian membicarakan aktor Choi Min Soo yang menjadi partner kerjanya di Road No. 1. “Ketika bertemu pertama kali dengannya, saya terkejut. Saya menyadari bahwa menyampaikan sesuatu melalui mata bukan mengenai kemampuan akting, tapi karena banyaknya pengalaman. Mengenai hal itu, saya puas dengan usiaku sekarang. Saya bisa merasakan bahwa penglihatanku telah berubah dibandingkan dengan sebelumnya.”.

Source : asiangrup

Labels:


« Newer
Older »