Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Press Conference] Jang Geun Suk and Moon Geun Young Senang Bisa Bekerja Sama dalam Drama “Mary Stayed Out All Night”
Wednesday | 0 comments

Para pemain utama Drama “Mary Stayed Out All Night” berkumpul pada tanggal 3 November pada konferensi pers sebelum drama ini premiere hari Senin besok.

Moon Geun Young, saat ditanya tentang pemikirannya tentang rekannya, menyatakan "Aku memutuskan untuk bergabung drama karena aku suka naskah dan karakternya, tapi pilihanku juga sangat tergantung pada Jang Geun Suk yang menjadi pemain utama lainnya. "

Dia melanjutkan, "Aku selalu ingin bekerja dengan Jang Geun Suk setelah melihat drama dan filmnya. Aku memutuskan bahwa berakting dengannya akan sangat manis dan berkata oke dengan tawaran untuk menjadi pemain. "

Jang Geun Suk menyatakan, "Moon Geun Young, adalah pemain setelah aku. Aku pertama kali mendengar berita itu pada perayaan makan malam dengan perusahaan produksi. Aku menjerit hore ketika mendengar berita itu. Aku selalu jadi maknae dan peran yang dimainkan bergantung pada karakter lain. Aku bertekad membuat drama ini yang Moon Geun Young dan aku bisa membuatnya bersama. Aku senang bahwa kami pas bersama setelah bekerja dengannya untuk pertama kalinya. "


Mengenai benar-benar bekerja sama, Moon Geun Young mengungkapkan, "Kami berdua memiliki usia yang sama jadi semuanya sangat nyaman. Dia perhatian dan menyenangkan. "

Jang Geun Suk mengembalikan pujian dengan menyatakan, "pesonanya adalah kepribadian jujurnya. Aku bisa berbicara dengan dia dengan bebas. Banyak aktris memiliki waktu yang sulit berurusan dengan aktor, tapi tidak dengan kami. Kami mendiskusikan naskah satu sama lain setelah bekerja dan memonitor akting satu sama lain. "

"“Mary Stayed Out All Night” akan disiarkan pada tanggal 8 November, menggantikan "Sungkyunkwan Scandal", yang berakhir tadi malam dan menampilkan juga Kim Jae Wook dan Kim Hyo Jin, dan bintang lainnya.

Chekidot :























Source: Korea Economy@Allkpop

Labels:


« Newer
Older »