Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Adik Laki-laki Suzy mengungkapkan sebuah cerita lucu tentang kakaknya !
Saturday | 5 comments

Pada tanggal 13 Mei, miss A’s Suzy menjadi bintang tamu di SBS’s “Dalgona” dan menunjukkan adik laki-lakinya, Bae Sang Moon, untuk pertama kalinya di TV.
Episode ini sangat spesial untuk Suzy karena dia tidak bisa mengunjungi secara pribadi ke kota tempat lahirnya, tapi dia masih bisa menonton sebuah pesan video yang dikirim oleh anggota keluarganya. Adik laki-lakinya, yang baru-baru ini duduk di kelas 3 SMP, Mengungkapkan sebuah cerita lucu tentang Suzy.

Dia menyatakan, “Emosi kakakku seperti roller-coaster maksudnya emosinya bisa naik dan turun. Ketika perasaannya sedang baik, dia bisa menjadi kakak yang terbaik didunia, tetapi ketika dia sedang perasaannya buruk, kalian jangan pernah mendekatinya. Ketika kita masih kecil, aku makan salah satu jajannya tanpa berpikir panjang, tapi dia malah melemparku dengan arang kewajahku.”

Untuk menghibur semua yang di studio, Suzy mengklarifikasi, “Aku memberikannya sebuah baju untuk menebusnya.”
Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang kakaknya yang sekarang menjadi seorang artis, dia menjawab, “Banyak orang yang aku tidak kenal datang kepadaku dan menyuruhku untuk  mengambil foto kakakku. Aku sedih, bagaimanapun, kapanpun aku membaca sebuah artikel yang menjelk-jelekkannya. Ini membuatku sedih karena orang itu mengatakan apa yang tidak mereka tahu.. Dan juga ada rumor kalau dia menjadi  ‘iljin’, tetapi itu tidak benar!”

Source + Photos: Star Today via Naver
Cre : Allkpop ,Ind TRans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Labels:


« Newer
Older »