Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jung Yong Hwa -Perankan Karakter Lee Shin di You’ve Fallen for Me/Heartstrings
Tuesday | 2 comments

Sukses berperan sebagai personel band yang cool di serial He’s Beautiful, Jung Yong Hwa siap menyapa kembali penggemarnya dengan peran serupa. Lagi-lagi dia kebagian peran sebagai personel grup band yang menjadi idola para gadis. Menariknya, di serial baru ini Yong Hwa kembali beradu akting dengan salah satu rekannya di He’s Beautiful, yakni Park Shin Hye!

Musikus Tampan yang Jenius
Wajah tampan, kulit halus, dan mahir ngeband membuat Jung Yong Hwa identik dengan imej “pria cantik yang memikat wanita”. Di serial barunya yang bertajuk You’ve Fallen for Me (judul lain Heartstrings, sebelumnya pernah diberi judul Festival, red), dia berperan sebagai Lee Shin. Lee Shin adalah seorang mahasiswa jurusan musik modern yang menjadi vokalis sekaligus gitaris band “The Stupid”. Dia adalah cowok keren yang menjadi vokalis di sebuah grup band. Lee Shin tak bisa lepas dari gitar kesayangannya, dan memiliki sifat konyol. Dia dikenal karena ketampanan dan semangatnya yang kuat dalam musik, tapi memiliki sifat dingin yang tidak mempedulikan apapun selain musik. Lee Shin bahkan tidak memiliki impian atau rencana untuk masa depannya. Awalnya dia menaruh hati pada Jung Yoon Soo (diperankan oleh So Yi Hyun), seorang profesor tari di kampus, tapi kemudian berpindah hati saat bertemu Lee Kyu Won (Park Shin Hye). Dalam teaser foto yang sudah dirilis JS Pictures selaku perusahaan produksi, Yong Hwa tampak asyik bermain gitar. Dengan konsentrasi tinggi, vokalis CN Blue ini tampak cocok memerankan gitaris jenius Lee Shin. “Pertama kali membaca skenarionya, saya pikir Lee Shin sangat jahat dan ceroboh sekali,” kata Yong Hwa. “Lee Shin adalah tipe orang yang terlihat sangat polos karena yang dia pedulikan hanyalah musik. Namun sebenarnya dia cowok yang hangat dan sangat sensitif,” lanjutnya.

Peran Utama Pertama
Image     Lee Shin adalah serial pertama Yong Hwa di mana dia mendapatkan posisi sebagai aktor utama. Sebelumnya, dia menjadi aktor utama kedua di He’s Beautiful. “Saya senang bisa menemui karakter yang sempurna dan sesuai untukku, sekaligus bisa menunjukkan diriku sebagai aktor sekali lagi. Saya berusaha keras supaya tidak mengecewakan penonton,” janji Yong Hwa. Dibesut oleh sutradara Pyo Min Soo yang pernah menyutradarai beberapa karya populer seperti World’s Within…, In-Soon is Pretty, dan Full House, You’ve Fallen For Me adalah melodrama remaja yang menceritakan tentang impian seorang remaja berikut dengan kisah persahabatan dan cinta remaja. You’ve Fallen For Me tidak jauh berbeda dari He’s Beautiful, hanya bedanya serial ini mengambil latar belakang kampus seni. Episode pertama serial ini akan ditayangkan di MBC mulai 29 Juni, menggantikan The Greatest Love.

Dapat Hadiah Kejutan dari Fans
Image     Saat syuting You’ve Fallen For Me dimulai, fans club Yong Hwa memberikan hadiah kejutan untuk idolanya. Saat Yong Hwa dan kru serial sibuk syuting di lokasi, fans yang tergabung dalam fans club mengunjungi lokasi syuting dan memberikan kejutan berupa makan siang untuk Yong Hwa dan kru You’ve Fallen For Me. Makanan itu mereka buat dan disiapkan secara khusus untuk Yong Hwa. Melihat antusiasme dan dukungan fans yang sudah bekerja keras menyiapkan makanan untuknya dan kru, Yong Hwa merasa terharu. “Karena hadiah kejutan ini, saya sangat berterima kasih dan sangat senang karena bisa menikmati makan siang yang lezat bersama kru yang harus bekerja sangat keras. Fans memberiku banyak dukungan sehingga saya makin merasa tertekan karena harus memberikan yang terbaik. Namun mohon dimengerti saya telah berusaha keras untuk membalas kebaikan kalian semua dengan akting yang bagus,” ucap Yong Hwa kepada fansnya. Tidak hanya Yong Hwa yang merasa senang dengan pemberian fans itu, tapi juga kru You’ve Fallen For Me. Salah satu dari perwakilan kru serial sampai mengatakan jika semangat mereka semakin bertambah setelah mendapat kejutan dari fans Yong Hwa. “Karena semua makanan yang diberikan oleh fans club Jung Yong Hwa sangat lezat, atmosfer di lokasi syuting menjadi hangat. Yong Hwa juga makin termotivasi dengan dukungan fansnya untuk berkonsentrasi dalam setiap adegan demi adegan yang diambil saat syuting,” jelas seorang kru.


Reuni dengan Park Shin Hye
Image    Selain Yong Hwa, You’ve Fallen For Me juga dibintangi Park Shin Hye, lawan main Yong Hwa di serial He’s Beautiful. Dengan imejnya yang polos tapi ceria, Shin Hye dinilai sangat serasi jika didampingkan dengan karakter Lee Shin di serial ini. Shin Hye memerankan Lee Kyu Won, mahasiswi cerdas jurusan instrumen tradisional Korea yang lahir dalam keluarga terpandang. Kakek Kyu Won, Lee Dong Gun (diperankan oleh Shin Goo) adalah salah satu dari tiga musisi tradisional terkenal yang ingin cucunya menjadi musisi tradisional yang hebat. Mencoba untuk memenuhi harapan kakeknya, dia belajar serius dan menjadi mahasiswi yang tidak tahu dunia luar selain belajar musik. Saat pergi ke konser “The Stupid” bersama teman-temannya, Kyu Won terpesona dengan Lee Shin. Syuting You’ve Fallen For Me dimulai 15 Mei lalu di Institut Seni Seoul. Kulit mulus Shin Hye membuat banyak orang di lokasi syuting terpesona. Di sela-sela syuting, Shin Hye menyempatkan diri keliling kampus untuk mengenali situasinya. Profesionalisme Shin Hye juga mendapat pujian dari kru karena bisa mengaktingkan karakter Kyu Won dengan baik. Dibintangi dua bintang muda yang tengah bersinar, You’ve Fallen For Me diramal akan sukses seperti serial remaja populer lainnya.

Kisah perjuangan para karakter dalam menggapai impiannya di bidang musik, serta bumbu kisah cinta segitiga juga menjadi daya tarik serial ini. Selain Yong Hwa dan Shin Hye, You’ve Fallen For Me juga didukung oleh akting beberapa artis lainnya seperti Woo Ri (Crime Squad) yang memerankan karakter antagonis Han Hee Joo, serta rekan Yong Hwa di grup CN Blue, Kang Min Hyuk. Song Chang Ui juga ikut memperkuat serial ini, memerankan Kim Suk Hyun, seorang produser musik terkenal, dan Jang Seo Won yang menjadi asistennya, Yoon Soo Myung.

Park Shin Hye Serius Pelajari Gayageum
Image     Park Shin Hye tidak hanya dikenal lewat bakat aktingnya, tapi juga kerja keras dan kerajinannya. Demi perannya di You’ve Fallen For Me, dia mempelajari secara khusus gayageum, alat musik petik tradisional. Setelah terpilih sebagai salah satu pemain You’ve Fallen For Me, Shin Hye langsung mengikuti kursus secara privat dengan profesor kukak. Karena dedikasi dan semangatnya mempelajari gayageum, kulit tangan Shin Hye sampai penuh dengan luka lecet dan mengeras. “Saya mempelajari gayageum lewat karakterku, Kyu Won. Meski bentuknya sangat kokoh, alat musik ini mengeluarkan suara yang jernih dan indah yang langsung memikatku. Meski masih jauh dari kata mahir, saya selalu menggunakan tiap waktu luang untuk berlatih agar bisa menghasilkan suara yang lebih indah,” ucap Shin Hye. “Kyu Won sebenarnya bukan ahli gayageum, tapi seseorang yang sangat terpengaruh oleh kakeknya. Dia sudah sangat mengenal alat musik itu dari kakeknya. Setelah bertemu Lee Shin dan Kim Suk Hyun, dia akhirnya menemukan apa yang menjadi impian sebenarnya,” lanjutnya.

 credit : ASIANplus edisi 430

Labels: , ,


« Newer
Older »