Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Sinopsis What's Up Episode 1 Part 1
Friday | 5 comments

Akhirnya kelar juga saia nonton episode perdana What's Up yang di bintangi oleh Im Joo Hwan (Tamra the Island) dan Dae Sung Big Bang..hahah
Benar2 gak nyangka klo tema dari drama bergenre sama dengan Dream High ini bakalan agak "dark" dan gak se-"light" Dream High..but it's ok,cukup keren dan seru kok..enjoy!

Cast :
 
Drama dimulai dengan scene suram di masa depan dimana ke 7cast berpakaian serba hitam - sepertinya berkabung,menangisi seseorang di simbolkan oleh balon kuning yang terbang tinggi. Pertanyaannya adalah siapa?

Flashback ke masa lalu,
Jang Jae Hyun (Im Joo Hwan) adalah seorang pemuda yang tampan namun sayang, perilakunya buruk. Bersama dengan dua orang temannya, mereka sering mencopet orang mabuk di jalanan. Aksinya pun cukup cerdik. Seperti saat itu, Jae Hyun pura-pura tertabrak seorang pria yang mabuk dan membuat keributan. Saat beberapa orang datang melerai dan suasana kacau, dia mencopet dompet si pemabuk dan orang-orang yang melerai lalu dengan gesit dan cepat menjatuhkannya ke tangan temannya, seorang gadis yang  berpura-pura menjadi seorang pejalan kaki.
Senang dengan keberhasilan aksinya , mereka lalu berjalan ke sebuah gang. Teman laki-laki Jae Hyun tiba-tiba mendorong punggung si gadis ke dinding. Jae Hyun memberi mereka ruang, tetapi gadis itu kelihatan tidak nyaman sampai sekelompok pria datang menghampiri mereka. Mereka pun langsung melarikan diri-khawatir ditangkap.

Di tempat lain, seorang bintang dari sensasi di internet yang dikenal dengan nama, Hades membuat stage performance pertamanya pada publik. Latar belakangnya sangat misterius. Wajahnya bertopeng. Dia adalah Ha Do Sung (Kang Dae Sung). Di dalam ruang tunggu, Do Sung mengungkapkan kekhawatiran tentang ibunya pada sang manajer yang juga adalah pamannya.
"kenapa?"
Do Sung: "ibuku.."
Paman : "kenapa dengan dia?"
Do Sung:"jika dia tahu.."
Pamannya meyakinkannya bahwa ibunya tidak mendengarkan Kpop. Ibunya biasanya melompati bagian hiburan di koran. "Hanya pakai topengmu dan dia tidak akan mencari tahu.."
Namun Do Sung masih gugup
Okay, kita kembali ke Jae Hyun dan teman-temannya, dalam pelarian mereka terpisah satu sama lain. Dan rupanya teman laki-laki Jae Hyun sedang menyudutkan korban lain. Kali ini, si gadis temannya menolak untuk membantu dan berjalan pergi saat polisi tiba.

Melihat bahwa temannya dalam kesulitan, Jae Hyun mengancingkan kerah tas sweaternya, berkedip pada si gadis yang tidak setuju, dan berjalan cepat ke arah kerumunan. Jae Hyun berakting seolah-olah dia detektif dari Kang Suh tapi salah satu polisi yang jeli mengatakan pernah melihat detektif dari Kang Suh dan Jae Hyun adalah wajah baru. Merasa taktiknya gagal, Jae Hyun mengalihkan perhatian para polisi dengan menunjuk ke seseorang di belakang punggung mereka, "Disana! Tangkap dia!" dan lari bersama teman laki-lakinya.Temannya jatuh dan pergelangan kakinya terkilir, jadi Jae Hyun pergi mengalihkan perhatian polisi itu sendiri.
Pada saat yang sama performance panggung Do Sung dimulai.. 
Lampu-lampu cerah memenuhi ruangan (panggungnya keren but kok rada "horror"?) dan para fans berteriak..
dengan mengenakan topeng, Hades (Do Sung) mulai bernyanyi...
Sementara itu, seorang pria (Kim Chang Wan) baru menerima beberapa foto dan alamat dari detektif swasta, sepertinya dia sedang mencari seseorang.  Saat dia meninggalkan kantor itu dan mulai berjalan, disaat yang sama Jae Hun melaju dengan motornya-masih menghindari kejaran polisi- 
Jae Hun berbelok untuk menghindari tabrakan dengan si pria, dan terlempar dari motor.  
Si pria juga jatuh dan saat berusaha bangkit.... naas,saat itu juga sebuah truk melaju ke arahnya...dan menabraknya (Huaaa..poor ahjussi T.T)
Jae Hyun menatap pada kecelakaan itu dengan terkejut..
Jae Hyun mengambil potongan kertas dengan alamat yang terbang ke arahnya dan mencengkeramnya. Lalu saat hendak menghampiri si pria, terdengar  bunyi sirine polisi mendekat.
Langkah Jae Hyun terhenti.
Dia harus membuat keputusan sekarang. Tinggal dan akan ditahan atau melarikan diri. Dia memilih yang kedua...
Setelah performance awalnya, Do Sung kelihatan lelah. Namun di sisi lain, pamannya sangat antusias dan mengantar dia untuk berganti kostum.Mereka hanya punya waktu istirahat 10 menit. Ketika ia akhirnya sendirian di kamar ganti, Do Sung melihat dirinya di cermin. 
Do Sung mengangkat tangannya dan meletakkannya di atas dadanya, mengingat kata-kata ibunya saat dia masih kecil:
"Satu-satunya cara bagiku untuk hidup adalah dengan menyembunyikanmu... Ibu hidup jadi  kau dapat hidup juga ..."Ibunya mengatakan mereka harus terpisah untuk sementara waktu.
Lalu Do Sung membuka topengnya....
Namun tanpa sepengetahuannya, ada seorang wartawan yang bersembunyi di balik rak kostum. Dia mulai memotret wajah Do Sung.
Do Sung menoleh dan menatap si wartawan dengan shock...

Bersambung...

Labels:


« Newer
Older »