Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Drama Korea Love Rain/Love Rides the Rain
Thursday | 6 comments
Title: 사랑비 / Sarang Bi
Also known as: Love Rides the Rain / Love Rain
Genre: Romance, Melodrama
Episodes: 20
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2012-March-?? to TBA
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Sinopsis Singkat :

Drama ini mengambil setting di dua zaman berbeda yaitu tahun 1970-an dan sekarang. Dengan tokoh utamanya Jang Geun Suk dan YoonA HHJ gak jadi main seperti yg dulu pernah di rumorkan. Mereka akan memerankan karakter ganda di era 1970-an dan sekarang.


Love Rain / Love Rides the Rain adalah melodrama lintas generasi yang menceritakan tentang kisah cinta sejati yang sarat dengan emosi, dengan kisah cinta yang polos di tahun 70-an dan kisah cinta yang trendi di era modern.

“Love Rain” menceritakan kisah Seo In Ha (Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (YoonA) yang bertemu pada tahun 1970. Keduanya merupakan mahasiswa Seni Rupa. Seo In Ha yang tampan dan pemalu, tetapi tetap terlihat elegan ini jatuh hati pada Kim Yoon Hee, seorang gadis cantik dan polos. Namun sayangnya cinta mereka tak ditakdirkan untuk bersatu.

Kemudian di masa sekarang, Yoon Hee memiliki anak yang bernama Yuri, yang juga diperankan YoonA . Seo In Ha pun memiliki anak yang juga di perankan Jang Geun Suk. 
Putra Seo In Ha yang bernama Seo Joon (berprofesi sebagai fotografer) bertemu dengan putri Yoon Hee yang bernama Yuri. Yuri adalah gadis ceria dan energik tetapi kepribadiannya berbeda dengan sang ibu yang lemah lembut. Akhirnya Seo Jun jatuh hati dengan Yuri. 

Apakah cinta mereka akan berakhir bahagia atau harus bernasib sama seperti orang tua mereka…??Penasaran?? tunggu ajah drama ini tahun depan :P

Selain bertaburan artis terkenal, Love Rain jadi ajang reuni bagi sutradara Yoon Suk Ho dan penulis cerita Oh Soo Yeon yang 10 tahun lalu sukses menyebarkan Endless Love dan Winter Sonata.
Cast
Jang Geun Suk as Seo In Ha in the 70's/Seo Jun (In-Ha's son)
Im Yoon Ah as Kim Yoon Hee in the 70's/Yu Ri (Yoon-Hee's daughter)
Kim Si Hoo as Lee Dong Wook in the 70's/Lee Ji Suk (Dong-Wook's son)
Son Eun Seo as Baek Hye-Jung in the 70s
Seo In Guk as Kim Chang Mo in the 70's
Hwang Bo Ra as Na In-Sook in the 70s 

Chekidot piku-pikunya :D
 

source : dramawiki,google, and other

Labels: , ,


« Newer
Older »