Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Kim Hyun Joong Berharap Bisa Berakting Bersama Han Hyo Joo
Tuesday | 3 comments



Aktor Kim Hyun Joong memilih Han Hyo Joo sebagai aktris yang dia ingin ajak berakting bersama. 

Dalam sebuah wawancara dengan Edaily SPN, ketika ditanya apakah ada aktris yang ia ingin bekerja sama dengannya, Kim Hyun Joong menjawab, "Han Hyo Joo." 

Kim Hyun Joong lebih lanjut menjelaskan, "Itu karena aktingnya yang mengesankan, dan ia tampaknya berusia sama denganku. Keinginan untuk berakting dalam drama muncul karena umur yang sama." 

Pada kenyataannya, Kim Hyun Joong lahir pada bulan Juni 1986, dan Han Hyo Joo pada Februari 1987, hanya beda delapan bulan antara keduanya. Tapi Han Hyo Joo sudah membuat debutnya didrama MBC,Non Stop 5 pada tahun 2005, diikuti oleh Spring Waltz dan  High as the Sky Wide as the Earth (alias Sky and Land aka As Much as Heaven and Earth),  kemudian Iljimae dan Brilliant Legacy,dll. Dan yang baru selesai,drama Dong Yi dimana ia  sebagai pemeran utama wanita dalam drama tersebut. 

Kim Hyun Joong tidak dapat menyembunyikan kekagumannya, "Aku telah menonton Dong Yi saat drama tersebut tayang, image Han Hyo Joo benar-benar menarik."


Source: NATE + (Chinese translation) YOYO@HYUNBAR 百度金贤重吧 + (English translation & photo) BB@LoveKimHyunJoong.com

Labels: ,


« Newer
Older »