Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Micky YooChun Selamatkan Rating Sungkyunkwan Scandal
Monday | 1 comments

 
Debut akting Micky Yoo Chun bisa dibilang cukup sukses. Meski rating serial yang dibintanginya, Sungkyunkwan Scandal tak setinggi yang diharapkan, akting Micky sebagai pendatang baru di dunia akting mendapat banyak pujian dari aktor senior dan sutradara serial tersebut. Micky berhasil menunjukkan potensi yang dimilikinya, tak sebatas mengandalkan wajah tampan dan popularitas.

Makin Mudah Hayati Dialog
Debut akting Micky Yoo Chun memang tidak mudah. Meski sudah berusaha keras dengan berlatih dan berulang kali mempraktekkan dialog di rumah, kritikan tetap dilontarkan padanya di saat-saat awal syuting. Bahkan, saat itu ada yang menyebut akting Micky sangat memalukan, hanya menjual tampang. Namun seiring berjalannya waktu, perlahan akting Micky membuat banyak orang terkejut, termasuk sutradara Sungkyunkwan Scandal sendiri. Aktingnya dinilai mengalami kemajuan pesat dan sangat konsisten.

Perwakilan tim produksi Sungkyunkwan Scandal juga menunjukkan kekagumannya kepada Micky. “Saya merasa aktingnya mulai berubah setelah episode kelima. Dialognya diucapkan dengan lebih jelas, dan NG (No Good) yang dilakukannya jauh lebih sedikit. Ketika syuting episode 15 dan 16, saya sangat terkejut ketika dia tenggelam dalam dialognya, bahkan sampai meneteskan air mata beberapa kali,” puji Kwak Ki Won, chief producer Sungkyunkwan Scandal.
ImageImage 
Lewati Tantangan Sebelum Debut
“Dia memiliki kemampuan berkonsentrasi yang sangat bagus. Tekanan yang dirasakannya pasti sangat besar karena dia masih pendatang baru. Tapi dia berhasil mengatasi banyak hal dengan baik. Bagi seorang aktor yang belum berpengalaman, proses syuting yang memakan waktu lama dan pengaturan jadwal yang sulit akan membuatnya letih.

Tapi Micky menunjukkan konsistensi yang luar biasa, termasuk ketika beraktivitas sebagai personel JYJ,” jelas Ki Won. “Micky mendapat banyak poin lebih untuk ketulusannya. Dia berprofesi sebagai penyanyi, tapi dia tahu dirinya adalah pemula di dunia akting dan berlaku sepantasnya,” tambahnya.

“Kami khawatir karena karakter Lee Sun Joon memiliki banyak dialog, tapi dia berhasil melampaui ekspektasi kami, membuat kami bangga padanya. Dari episode ke episode, aktingnya makin bagus. Dia memiliki potensi menjadi aktor yang hebat,” ucap Lemon Rain, CEO perusahaan produksi Sungkyunkwan Scandal.

Menyadari dirinya masih hijau di dunia akting, Micky pun berusaha keras mengasah bakat aktingnya. “Micky mengambil kursus akting intensif sebelum mulai syuting. Aktingnya yang sekarang adalah hasil kerja kerasnya. Para produser sangat terkejut melihat Micky sangat pas dengan karakter Lee Sun Joon ketika pertama kali memakai kostumnya,” jelas perwakilan C-JeS Entertainment, agensi Micky.

Pingsan Dua Kali
Di Korea, episode 16 yang ditayangkan 19 Oktober lalu diganjar rating 14,3%, naik 1,2% dari episode sebelumnya. Menjelang syuting pamungkas, Micky benar-benar mengerahkan segala tenaganya untuk syuting serial yang disutradarai oleh Kim Won Suk dan Hwang In Hyuk itu.

ImageNamun Micky tetap harus pandai-pandai membagi waktunya dengan kegiatan tur konser JYJ untuk promo album The Beginning. Menurut penuturan seorang kru di akun Twitternya, Micky benar-benar memforsir tenaganya untuk syuting sebelum JYJ memulai tur konser. Micky rupanya tidak ingin kepikiran mengenai porsi adegannya di serial ini ketika dirinya sedang menjalani tur bersama Hero dan Xiah. Alhasil, dia memilih untuk kejar syuting menyelesaikan bagiannya. Puncaknya, kondisi Micky jadi kurang fit dan sempat pingsan dua kali di lokasi syuting.

Kru itu juga menyebutkan jika kru dan pemain sangat mengkhawatirkan kesehatan Micky. Kabar ini kemudian direspon oleh fans yang sangat mencemaskan kondisi idolanya. Namun, kabarnya bibi Micky mewakili keluarganya mengatakan jika Micky sudah pulih dan melanjutkan aktivitasnya bersama JYJ.

Sementara itu, foto kelulusan Micky saat SMA beredar luas di internet belum lama ini. Foto yang menampilkan Micky dengan pose imut itu menarik banyak perhatian para netter. Di foto ini Micky terlihat jauh lebih muda dan polos. “Jika ada anak seperti dia, saya ingin sekolah selamanya,” kata seorang netter.“Dia terlihat seperti karakter anime dan sangat cute,” komentar netter lainnya. Kabar gembira lainnya, Micky juga baru saja membuka akun Twitter (@6002theMicky).

Cinta Lokasi dengan Park Min Young?

ImageDi lokasi syuting, Micky sangat akrab dengan rekan-rekan aktingnya, termasuk Park Min Young yang diceritakan menjadi kekasihnya, Kim Yoon Hee. Kedekatannya dengan aktris cantik itu akhirnya memunculkan gosip yang menyebutkan keduanya memiliki hubungan khusus di luar lokasi syuting. Beberapa waktu lalu SidusHQ selaku agensi Min Young menegaskan jika tidak ada hubungan khusus antara Micky dan artisnya. “Mereka jelas-jelas tidak sedang berkencan,” tegas perwakilan SidusHQ.

Maklum saja gosip pacaran itu berhembus, karena akting Micky dan Min Young tampak alami, seperti benarbenar sepasang kekasih. Sayang, kemesraan itu hanya terjalin di depan kamera, tidak di kehidupan sebenarnya. “Ketika orang berakting, sangat alami jika keduanya merasa seperti sedang pacaran dan tertarik satu sama lain. Tapi mereka bukan sepasang kekasih. Di antara mereka tidak ada perasaan khusus,” tambahnya.Sementara itu, perwakilan Micky juga mengatakan hal serupa. “Gosip itu sungguh tidak masuk akal. Mereka tidak pernah pacaran dan tidak sedang pacaran. Micky sangat kaget saat mendengar berita itu,” ujarnya.

ImageImage 
Tidak Dibuatkan Sekuel
Popularitas dan akting Micky rupanya berhasil mendongkrak rating Sungkyunkwan Scandal ke angka 14,3% untuk episode 16. Menurut perwakilan KBS, banyak fans Micky dan serial ini yang meminta dibuatkan sekuelnya. Sayang, meski sudah mengajukan petisi untuk meminta dibuatkan sekuel, para penonton setia Sungkyunkwan And Scandal harus gigit jari. Pasalnya, tim produksi serial ini sudah memutuskan untuk tidak membuat sekuel serial seperti yang diminta fans.
Image       Menurut produser Sungkyunkwan And Scandal, produksi sekuel serial ini bisa menimbulkan kerancuan dalam alur cerita. Padahal, fans menuntut dibuatkan sekuel karena serial Sungkyunkwan Scandal hanya menceritakan separuh cerita dari novel aslinya, The Lives of Sungkyunkwan Confucian Scholars 1 & 2. Sayang, permintaan fans tidak akan dikabulkan tim produksi Sungkyunkwan Scandal.

“Memang ada kemungkinan, tapi saat ini kami tidak berencana memproduksi season kedua. Plot utama dalam serial ini hampir tidak ada dalam novel. Jika kami melanjutkan plot-nya dalam season 2, hubungan antara Lee Sun Joon dan Kim Yoon Hee akan terabaikan,” jelas perwakilan KBS, Kwak Ki Won.

source : Asiangrup

Labels: ,


« Newer
Older »