Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Moon Geun Young winces at her own ‘Shrek cat eyes’ expression
Monday | 3 comments


Aktris Moon Geun-young mengungkapkan perasaan yang sebenarnya tentang ekspresi lucunya.

Pada tanggal 20 November 2010, KBS 2TV Entertainment Weekly memperkenalkan set drama KBS baru "Mary Stayed Out All Night". Untuk referensi, para pemain utama drama ini termasuk Moon Geun-young, Jang Geun-seok, Kim Jae-wook, dan Kim Hyo-jin. Drama ini berpusat sekitar seorang gadis ceria bernama Mary (Moon Geun-young) yang "menikahi" dua cowok selama 100 hari, di mana dia harus memilih satu orang di akhir . Mengenai kehidupan pernikahan, Moon Geun-young berkata, "Sampai sekarang, itu masih dikelola".





Oya baru-baru ini Moon mengumpulkan banyak bunga karena meniru ekspresi wajah Puss in Boots, dari film "Shrek", di mana ia memohon pada Jang Geun-seok dengan mata besarnya yang bulat. Meski aktris itu dianggap sangat lucu oleh penonton, ia memiliki pendapat yang sangat berbeda saat dia menyatakan, "Terus terang, aku merasa sangat malu. Aku berpikir bahwa orang-orang yang menonton ini mungkin merasakan hal yang sama".

Sementara itu, sesama anggota cast Jang Geun-seok juga mengungkapkan bahwa Moon Geun-young suka minum bir dengan campuran Soju. 

source : allkpop@imoetkorea

Labels:


« Newer
Older »