Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Han Hyo Joo Akan Bermain Film Bersama So Ji Sub
Friday | 0 comments


Buat yg belum tau, Han Hyo Joo akan menunjukkan bakat dan kemampuan aktingnya di film layar lebar yang berjudul Only You. Hyo Joo merupakan salah satu artis Korea yg multitalenta. Setelah berhasil memerankan Go Eun Sung di drama Briliant Legacy bersama Lee Seung Gi, Han Hyo Joo semakin terkenal di dalam maupun di luar Korea.
Drama dengan rating mencapai 47,1% di Korea Selatan ini membuatnya semakin sibuk dan ditawari drama dan berbagai wawancara.

Juru bicara HB Entertainment sebagai rumah produksi film Only You mengungkapkan pada bulan lalu bahwa setelah berdiskusi dengan investor film, Showbox, mereka memutuskan untuk menyetujui pemakaian Han Hyo Joo sebagai pemeran utama. Pesonanya yang dikenal sangat alami dan juga aktingnya yang tajam menjadi pertimbangan mereka sehingga memilihnya.

Han Hyo Joo memulai debutnya di kontes kecantikan remaja pada tahun 2003 sampai akhirnya semakin diperhitungkan sejak bermain dalam drama Spring Waltz sekuel drama karya Yoon Suk Ho seperti Autumn Fairy Tale, Winter Sonata dan Summer Scent .

Pada tahun 2010, Han Hyo Joo sukses menjadi pemeran utama di drama sejarah Dong Yi yang membawanya mendapatkan berbagai penghargaan yang bergengsi seperti Aktris terbaik di Festival Drama Korea dan Penghargaan Popularitas di ajang MBC Drama Awards.

Film Only Love yang dijadwalkan mulai syuting bulan Maret sampai bulan Juni ini menceritakan tentang cerita cinta antara mantan atlit boxing dengan seorang gadis yang buta.

Semua hal yang dimiliki oleh mantan atlit boxing dilepaskan demi bersama gadis tersebut. Karakter utama pria yang akan menghadapi banyak pengorbanan dan cinta akan diperankan oleh So Ji Sub.

Aktor yang kita kenal di drama Momories of Bali. Ini merupakan film “comeback” So Ji Sub setelah terakhir berperan dalam film layar lebar berjudul Sophie’s Revenge bersama Ziyi Zhang.

Han Hyo Joo tidak begitu khawatir beradu akting dengan seniornya itu karena sebelumnya di drama Dong Yi, Han Hyo Joo juga beradu akting dengan Jin Ji He. Dana yang diperkirakan untuk memproduksi film Only You sekitar 25 miliar won atau sekitar 200 miliar rupiah.

Film ini akan disutradarai oleh Song Il Gon yang biasa membuat film dengan tampilan apik seperti Flower Island, Spider Forest ,Wizards dan Dance of Time.

Disela-sela jadwal syutingnya tersebut Han Hyo Joo dikabarkan tiba di Jepang pada bulan Maret 2011 untuk mengadakan konfrensi pers dan sesi wawancara di beberapa saluran televisi di Jepang yg terkait dengan promosi film berlatar belakang sejarahnya yakni Dong Yi yang akan diputar di Jepang mulai tanggal 10 April mendatang.

Han Hyo Joo merupakan artis kedua setelah Lee Young Ae yang memperkenalkan drama berlatar belakang sejarah Korea di Jepang. Ia juga dikabarkan tanggal 3 Maret yang lalu mendapatkan penghargaan kehormatan (penghargaan presiden) di acara Hari Pembayar Pajak di Seoul oleh Kementrian Stratejik dan Keuangan Korea.

Dengan penghargaan ini, Hyo Joo juga ditunjuk sebagai Duta Pajak Negara untuk dua tahun. Tugasnya sebagai duta untuk mengkampanyekan pembayaran pajak yang jujur dan aktif sebagai juru bicara perpajakan.

*dari berbagai sumber

Labels:


« Newer
Older »