Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[News] Kehidupan Lee Jun Ki Selama Wamil akan Diungkap
Saturday | 0 comments


Pada tanggal 11 Maret, sekitar pukul 1 siang, Lee Jun Ki ada di episode pertama “Menemukan Angkatan Darat”. Dia akan pergi berlatih membawa senapan seperti nyata, dan berdiri mengawasi batas GOP pada malam hari untuk berjaga-jaga di pegunungan dengan ketinggian lebih dari 1000 meter.

Pada episode kedua, memperlihatkan gambaran kehidupan para tentara di markas Eulji, diikuti Komandan GOP, naik turun 4000 tangga mengawasi perbatasan.

Lee Jun Ki secara pribadi mengatakan, “Hanya beberapa tentara yang mendapatkan pengalaman GOP, hal itu melelahkan tapi itu adalah pengalaman yang tak terlupakan selama aku wamil. Aku berharap ini menjadi suatu kesempatan melihat betapa kerasnya kehidupan GOP melalui aku. “

Sementara itu, “Menemukan Angkatan Darat” adalah program dokumenter dimana para bintang yang menjadi tentara dan mengalami berbagai situasi, yang menunjukan kekuatan militer KorSel.

Lee Jun Ki akan ada di “Shallow the Sun” bersama dengan Kim Ji Seok dan Lee Wan. Mereka akan menunjukan kehidupan nyata tentara dengan mengawasi perbatasan, latihan manuver, dan latihan Marinir Angkatan Udara.

Labels:


« Newer
Older »