Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Photos] Earth Hour 2011
Thursday | 1 comments

Earth Hour dimulai beberapa tahun yang lalu pada tahun 2007 di Sydney,Australia. Sejak itu, hampir setiap negara di seluruh dunia telah bergabung, dan pada Sabtu, 26 maret lalu Earth Hour 2011 dilaksanakan. Dan Indonesia dan beberapa negara turut serta.

Earth Hour 2011: Setelah 1 Jam, Jadikan Gaya Hidup, itulah slogan baru yang diusung dalam Earth Hour tahun 2011 menggantikan slogan Earth Hour tahun-tahun sebelumnya yang berbunyi “Ubah Dunia Dalam Satu Jam”. Dengan slogan “Setelah 1 Jam, Jadikan Gaya Hidup” diharapkan Earth Hour tidak sekedar mengajak warga dunia untuk mematikan lampu dan peralatan elektronik lainnya selama satu jam, namun juga menanamkan perilaku ramah lingkungan. Chekidot foto-fotonya :



United States

Canada

Indonesia

France

Sweden

South Korea

Russia

Greece

Egypt

China

Hong Kong

Earth Hour 2011 mungkin baru saja selesai, tapi tak pernah terlambat untuk mulai menghemat energi dan mulai membuat perubahan hari ini.Setuju???

You can find more information on Earth Hour and stay up to date on future Earth Hours from the main website here. To answer any questions you may have, you can find a FAQ page detailing Earth Hour here.

source : 
http://www.expatfinder.com/blog/2011/03/earth-hour-2011-around-the-world/
http://alamendah.wordpress.com/2011/03/04/earth-hour-2011-setelah-1-jam-jadikan-gaya-hidup/

Labels: ,


« Newer
Older »