Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Prolog] CHeO.N High School
Thursday | 6 comments


PROLOG 



Tepi Danau Belakang CHeO NHS
Seoul, Korea Selatan


Murid Lelaki berkacamata itu jatuh tersungkur ke tanah sambil mencengkeram bagian tubuhnya yang baru tertikam benda tajam. Diantara rasa sakit yang teramat sangat, lelaki itu menyadari kengerian akibat kesalahan yang pernah dibuatnya. Dengan segenap kekuatannya dia memandang sekali lagi sosok dihadapannya dengan mata membelalak lebar,penuh ketakutan. Mulutnya membuka, namun tak ada suara yang keluar. 

Ini TAK MUNGKIN!
MUSTAHIL!!
Dia tak mungkin..
Seharusnya dia sudah mati
Sudah tewas saat itu
Kenapa..?

Sosok dihadapannya malah tersenyum lebar penuh seringai kejam. Seolah menyadari apa yang dipikirkan korbannya. Saat ini ia merasa amat puas. Satu targetnya telah jatuh. Dendamnya selama setahun ini sedikit terbalas.

Dari kejauhan terdengar banyak langkah-langkah kaki mendekat. Sosok itu tersentak. Dengan cepat ia menyelipkan sehelai kertas kedalam saku si lelaki berkacamata. Setelah memastikan korbannya tak akan tertolong..dengan cepat sosoknya yang memakai topi dan penutup wajah berlalu.

Tak menunggu lama, orang-orang bermunculan dan berkerumun di sekitar si lelaki. Mereka mencoba menolongnya. Tapi si lelaki tahu,tak ada gunanya--sudah terlambat.

Matahari musim panas berkilau di atasnya. Si lelaki sadar bahwa itu adalah cahaya terakhir yang dia lihat, sebelum kegelapan yang pekat menelannya untuk selamanya.


----@@@---

Labels: ,


« Newer
Older »